Find Us On Social Media :

Asiafone Luncurkan Smartphone Android Seharga Rp399 Ribu

By Axel Natanael Nahusuly, Jumat, 23 Januari 2015 | 19:45 WIB

Asiafone Luncurkan Smartphone Android Seharga Rp399 Ribu

Intisari-Online.com - Di pasar smartphone entry level, kiprah Asiafone terus bergeliat. Produk yang pertama kali diluncurkan Asiafone pada tahun 2015 adalah Asiadroid AF77. Smartphone Android seharga Rp399.000.

“Asiadroid AF77 ini merupakan produk pertama Asiafone di tahun 2015 ini. Produk ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar akan smartphone terjangkau. Desain yang mewah disandingkan dengan berbagai kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna pemula smartphone,” jelas Herman Zhou, Presiden Direktur Asiafone.  

Asiadroid AF77 ini tersedia dalam dua warna, putih dan hitam.

Asiadroid AF77 didukung oleh Android 4.2 Jelly Bean, prosesor Dual Core 1.0 GHz, Cortex A5. Hal itu membuat smartphone ini mampu memenuhi kebutuhan penggunanya akan telekomunikasi maupun kebutuhan data Internet.Selain itu ponsel pintar ini juga didukung dengan kamera 2 megapixel beserta flashlight-nya, layar emori internal 256MB, RAM 256MB, dan Micro SD up to 32GB.

Bagi yang suka BBM-an, di smartphone ini pun sudah tertanam fitur chatting tersebut. Jadi, konsumen tak perlu repot mendownloadnya sendiri. 

Menariknya lagi, Asiadroid AF77 juga telah ditambahkan fasilitas TV Analog. Diharapkan fasilitas ini menjadi penarik bagi konsumen untuk memilih produk Asiadroid AF77 ini.Dalam paket penjualannya Asiafone AF 79 juga dilengkapi dengan Flip Cover yang akan diberikan secara gratis dalam setiap pembeliannya. Bonus ini merupakan bentuk apresiasi Asiafone pada para konsumen nya di seluruh Indonesia.Asiadroid AF77, smartphone Android seharga Rp399.000 mungkin bisa menjadi pilihan masyarakat akan ponsel yang terjangkau dan tak menguras kantong. (Tabloidpulsa)