Find Us On Social Media :

Winner Y, Smartphone Android KitKat Octacore yang Ditawarkan Rp1 Jutaan

By Axel Natanael Nahusuly, Senin, 26 Januari 2015 | 19:15 WIB

Winner Y, Smartphone Android KitKat Octacore yang Ditawarkan Rp1 Jutaan

Intisari-Online.com - Evercoss, brand nasional ternama kembali menggebrak pasar dengan smartphone terbarunya, Winner Y. Menariknya, kali ini smartphone Android KitKat Octacore ini ditawarkan Rp1 Jutaan.Smartphone ini memiliki keunggulan dengan spesifikasi mumpuni, prosesor Octa-Core 1.7GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 2350 mAh serta layar IPS 5 Inchi.

Winner Y juga dilengkapi dengan jaringan 33 HSPDA (High Speed Downlink Packet Acces), Wi-Fi, Bluetooth 4.0, serta fitur Hotknot. Selain itu, smartphone yang menjalankan Android 4.4 KitKat ini juga dilengkapi dengan fitur Gesture Smart Access.

Hebohnya, smartphone Octacore ini hanya dibanderol seharga Rp. Rp.1.350.000 dari harga yang seharusnya Rp. 2.350.000.-. Harga tersebut hanya ditawarkan terbatas dan pada tanggal 27 Januari 2015 di Lazada.

“Konsumen akan mendapat keuntungan dengan selisih harga Rp. 1 jutaan ketika membeli secara online di Lazada pada tanggal 27 Januari. Karena harganya fantastis, kami menggelar pre-order hanya satu hari saja,” ungkap janto Djojo, Cheif Marketing Officer Evercoss.

Maka, lanjut Janto, kesempatan tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh konsumen tanah air. Pre-order tersebut merupakan salah satu apresiasi dari Evercoss untuk para konsumennya yang ingin menikmati smartphone Octa-core. “Sejauh ini smartphone Ocra-core hargnya masih cukup tinggi. Makanya kami memberi kesempatan kepada konsumen untuk memiliki Winner Y jangan sampai kehabisan dengan secepatnya melakukan pre order di Lazada. ,” tegas Janto.

Evercosss Winner Y, smartphone Android KitKat Octacore ini ditawarkan Rp1 Jutaan, besok 27 Januari 2015 di Lazada. (Tribunnews)