Find Us On Social Media :

Mengintip Penampakan Wajah Galaxy S6

By Moh Habib Asyhad, Senin, 2 Februari 2015 | 15:00 WIB

Mengintip Penampakan Wajah Galaxy S6

Intisari-Online.com - Samsung Galaxy S6 memang baru akan diluncurkan pada Maret 2015 nanti. Tapi bukan berarti penampakannya tidak bisa kita intip lebih cepat. Melalui render grafis yang dibuat oleh produsen aksesoris, Spigen, wajah smartphone unggulan terbaru samsung itu muncul. Yuk mengintip penampakan wajah Galaxy S6.

Spigen menjual aksesori casing untuk Galaxy S6 yang memuat tampilan Galaxy S6 di situs jual-beli Amazon.com.

Dari situ terlihat, bagian belakang Galaxy S6 memiliki sensor detak jantung di samping lensa kamera dan flash LED-nya. Beberapa sensor juga terlihat di bingkai depan bagian atas layar Samsung Galaxy S6. Sementara di bingkai bagian bawah hanya menampilkan tombol Back dan Home saja.

Tak hanya Samsung Galaxy S6, sebelumnya Spigen juga pernah mengungkap desain perangkat smartphone yang belum rilis. Terhitung ada LG G3, Nexus 5, dan HTC One M8. Jika mengaku pada rekam jejak Spigen, besar kemungkinan tampilan Galaxy S6 yang dipajang Spigen benar adanya.

Meski demikian, informasi tersebut tidak bisa dijadikan patokan utama.

Jika menunggu rilis resmi penampakan wajah Galaxy dari Samsung, kita harus bersabar hingga Maret 2015 nanti, bersamaan dengan Galaxy S Edge. Untuk diketahui, keduanya akan menggunakan prosesor octa-core Exynos 7420, dengan layar Quad HD. Untuk Galaxy S Edge, kabarnya smartphone tersebut akan memiliki desain layar lengkung di kedua sisinya.