Find Us On Social Media :

kGoal, Alat Penguat Dinding Vagina yang Jadi Perbincangan di Media Sosial Jepang

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 3 Februari 2015 | 20:15 WIB

kGoal, Alat Penguat Dinding Vagina yang Jadi Perbincangan di Media Sosial Jepang

Intisari-Online.com - Ada yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial Jepang akhir-akhir ini, yaitu kGoal, sebuah alat penguat dinding vagina. Sejak akhir Desember 2014 lalu, alat tersebut—beserta aplikasinya di smartphone—sudah mulai dijual di Negeri Sakura itu. Alat ini bisa diinstal pada ponsel iPhone mana pun sebagai pengontrol.

Alat ini bisa menditeksi kekuatan otot dinding vagina secara langsung. Data tersebut akan keluar di layar ponsel dan bisa mendata dari hari ke hari sehingga kita tahu baik tidaknya perbaikan dinding vagina. kGoal dikembangkan oleh Minna Life, sebuah perusahaan yang berkembang di San Francisco, Amerika Serikat. 

“Jika dirunut ke belakang, pengukuran kekuatan dinding vagina sudah dilakukan sejak 1940-an tapi masih jauh dari sempurna dan terus dikembangkan hingga sekarang,” tulis KickStarter dari Minna Life, seperti dikutip dari Tribunnews.com. kGoal sendiri dirancang oleh Grace Lee.

Alat ini biasanya digunakan oleh perempuan hamil, sebelum dan setelah melahirkan. Bagi mereka, alat ini akan membantu tubuh mengelola perubahan yang timbul dari kehamilan sekaligus memulihkan kekuatan vagian pascamelahirkan.

Tak hanya itu, dengan alat ini kita juga bisa mengendalikan kandung kemih dan mencegah inkontinensia yang disebabkan oleh stres, efek pascamelahirkan, penuaan, juga faktor-faktor lainnya. Untuk diketahui, ada lebih dari 76 persen perempuan pernah mengalami inkontinensia.

Dengan kGoal kita jugabisa mendukung organ perut dan memberikan kestabilan di area pinggul dan tulang punggung bagian bawah. Pinggul dan tulang punggung yang kurang seimbang dapat menyebabkan nyeri punggung dan nyeri panggul.

Bagi yang gemar melakukan senam, alat ini bisa digunakan untuk membantu pembentukan otot-otot dasar panggul menjadi lebih kuat. Dengan otot dasar panggung yang kuat, aktivitas seks akan menjadi lebih bergairah dan penuh sensasi, sehingga akan memberi pengalaman orgasme yang menyenangkan.

Itulah kGoal, alat penguat dinding vagina yang jadi perbincangan di media sosila di Jepang.