Find Us On Social Media :

Celana Dalam Sakti Penangkal Bau Kentut

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 2 November 2013 | 18:00 WIB

Celana Dalam Sakti Penangkal Bau Kentut

Intisari-Online.com - Kentut kadang menjadi masalah pelik setiap orang. Ada anekdot: tidak bisa kentut, mahal, tapi saat mau kentut nggak enak sama orang. Klise memang, kentut terkadang membuat orang serba salah.

Ada dua masalah besar yang menyebabkan kita malu karena kentut sembarangan: bunyinya yang kadang sengau dan baunya yang tak sedap. Selain membuat muka merah karena malu, teman-teman sekitar juga akan menjauh sembari menutup hidungnya masing-masing.

Tapi kekhawatiran itu sepertinya sebentar lagi akan berakhir. Sebuah produsen celana dalam bermerek Shreddies tengah membuat terobosan inovatif. Selain melindungi bagian tubuh paling vital, celana dalam itu juga bisa meredam bau kentut.

Dengan bahan bernama Zorflex, celana dalam ini diyakini mampu menyaring kentut. Pori-porinya yang banyak memungkinkan bau diserap, dan beruntungnya, bau-bau tersebut bisa dinetralkan. Hebatnya, celana dalam terobosan terbaru ini bisa menetralkan hingga 200 kali lebih kuat daro kentut biasa.

Efek yang paling terasa tentu saja celana dalam ini memberi rasa percaya diri kepada pemakainya. Mereka bisa kentut tanpta takut mengganggu orang lain lantaran bau yang beredar.

Untuk mendapatkan satu buah celana dalam ini Anda harus mengeluarkan gocek 400 ribu rupiah untuk celana dalam pria model boxer. Adapun untuk perempuan lebih murah, sekitar 300 ribu rupiah-an saja.

Walaupun mampu meredam bau hingga berkali-kali lipat, tidak dijelaskan apakah celana dalam model ini bisa meredam bunyi. Itu artinya, meski bau yang dihasilkan tidak ada, tapi kalau masih ada bunyinya tetap saja menjadi persoalan. (kompas.com)