Find Us On Social Media :

Hari Ini Hujan Merata di Jabodetabek

By Ade Sulaeman, Kamis, 30 Januari 2014 | 12:30 WIB

Hari Ini Hujan Merata di Jabodetabek

Intisari-Online.com - Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya diperkirakan akan diguyur hujan sepanjang Kamis (30/1/2014). Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan, hujan akan merata di semua wilayah.

Hujan dengan intensitas sedang diperkirakan akan mengguyur Kepulauan Seribu pada pagi hari. Pada sore dan malam, wilayah itu akan diguyur hujan dengan intensitas ringan dan sedang.

Jakarta Utara akan diguyur hujan dengan intensitas sedang pada pagi hari, diikuti hujan ringan dan hujan sedang pada sore dan malam hari.

Selanjutnya, hujan dengan intensitas ringan juga akan mengguyur wilayah Jakarta Pusat pada pagi, sore, dan malam hari.

Hujan dengan intensitas ringan juga mengguyur wilayah Jakarta Selatan pada pagi hari. Sementara itu, pada sore dan malam hari, wilayah tersebut akan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Berikutnya, Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada pagi, sore, dan malam hari.

Selanjutnya, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur wilayah Jakarta Barat, diikuti hujan dengan intensitas sedang pada sore dan malam hari.

Sementara itu, hujan dengan intensitas sedang, ringan, dan sedang akan mengguyur wilayah Depok pada pagi, sore, dan malam hari.

Di Tangerang, hujan dengan intensitas sedang akan menyambut pagi. Selanjutnya, hujan dengan intensitas yang sama juga akan mengguyur wilayah itu pada sore dan malam hari.

Kemudian, hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Kota Bekasi pada pagi dan sore hari, diikuti hujan dengan intensitas sedang pada malamnya.

Terakhir, Bogor akan disambut hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari, diikuti hujan dengan intensitas sedang dan ringan pada sore dan malam hari. (Hindra Liauw/kompas.com)