Find Us On Social Media :

Tips Bekerja Efektif dalam Perjalanan Bisnis

By Mohamad Takdir, Kamis, 10 Juli 2014 | 13:00 WIB

Tips Bekerja Efektif dalam Perjalanan Bisnis

Intisari-Online.com - Perjalanan bisnis memang menyenangkan tetapi harus dianggap bekerja. Lalu bagaimana tips bekerja efektif dalam perjalanan bisnis?Pilih hotel yang cocok untuk bekerjaHotel harus punya wi-fi dan dry cleaning untuk pakaian bisnis. Hotel seperti ini bisa dicari yang terjangkau.

(Baca juga: 11 Langkah Awal Memulai Bisnis)Buat kantor sementaraJika di kamar hotel susah bekerja, cari pojokan di hotel yang nyaman untuk bekerja. Minta hotel untuk membantu pekerjaan Anda.Pakai app terjemahanJika ke luar negeri mungkin Anda tak ada waktu untuk belajar bahasa asing, coba app terjemahan bahasa asing. Dengan bantuan app maka Anda akan bisa berkomunikasi dasar dalam bahasa asing.

(Baca juga: Tips Menjalankan Lebih Dari Satu Bisnis)

Atur emailJika salah mengatur maka pekerjaan bisa kacau. Maka sebaiknya atur email dengan tepat. Jika pergi ke tempat yang berbeda zona waktu jangan lupa untuk set alarm agar email dicek terus.Jangan habis bekerjaWalau perjalanan bisnis, sempatkan waktu untuk berlibur sejenak agar tidak penat bekerja.Tips bekerja efektif dalam perjalanan bisnis ini perlu diterapkan agar pekerjaan selesai dan liburan tercapai. (Businessnewsdaily)