Find Us On Social Media :

Pilih Kondom Sempurna untuk Penis

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 19 Juni 2014 | 20:30 WIB

Pilih Kondom Sempurna untuk Penis

Intisari-Online.com – Memilih kondom sempurna untuk penis yang tepat sama halnya seperti memilih sepatu lari. Anda bisa memilih yang umum, memilih dengan membabi buta dari rak, dan itu akan membawa Anda hingga ke garis finish. Tetapi Anda harus meluangkan waktu untuk mempertimbangkan juga ukuran yang tepat, fitur yang berbeda yang mungkin sesuai dengan langkah Anda dan lingkungan, dan Anda pun dapat menikmati lomba lari lebih banyak.

“Banyak orang yang menyarankan penggunaan kondom, tapi sedikit yang memberikan tips bagaimana memilih kondom yang baik,” kata Mellisa White, penjual kondom online, seperti dikutip menshealth. Itu berarti Anda harus mengetahui faktor dalam ukuran, ketebalan, dan karet.

Kebanyakan pria merasa bahwa kondom cocok untuk semua ukuran. Mereka tidak menyadari apakah kondom yang dipakai terlalu  besar atau terlalu menyadari, yang penting puas. Sebuah penelitian tahun 2010 dari The Kinsey Institute for Research on Sex, Gender and Reproduction di Indiana, menemukan bahwa kondom yang pas lebih dari dua kali lipat berisiko kehilangan ereksi, kesulitasn mencapai klimaks, dan kondom meleset, yang akhirnya menurunkan fungsi kontrasepsi itu sendiri.

Jika pernah memiliki pengalaman memakai kondom yang rusak, tukarkan ukuran kondom tersebut.  Periksa kerusakan pada bungkusnya, dan jangan terlalu lama dikantongi. Berikut ini yang perlu diperhatikan dalam memilih kondom sempurna untuk penis Anda.

Nah, itu tadi tips memilih kondom sempurna untuk penis Anda. Apa pilihan kondom Anda?

Baca juga: Ingat, kondom membunuh sperma tapi tak membunuh HIV!