Find Us On Social Media :

Istri Tidak Orgasme karena Tidak Cinta?

By Ade Sulaeman, Rabu, 25 Juni 2014 | 20:45 WIB

Istri Tidak Orgasme karena Tidak Cinta?

Intisari-Online.com – Dalam sebuah forum konsultasi di kompas.com, seorang suami mengelukan hubungan seks bersama istrinya yang baru. Dia bingung mengapa sang istri tidak orgasme setiap kali berhubungan seks dengannya.

Sekadar informasi, sang suami berusia 35 tahun sementara sang istri 21 tahun. Sang suami juga pernah menikah sebelumnya dan memiliki satu anak, namun telah bercerai.(Baca juga: Orgasme Bikin Umur Tambah 8 Tahun

Saat pertama kali berhubungan seks, sang suami juga mengeluhkan tiadanya darah yang keluar serta “longgar”-nya vagina sang istri.

Namun tentu saja yang paling “menyiksa” sang suami adalah keluhan sang istri yang menyatakan dirinya tidak merasakan apa-apa saat berhubungan seks, sang istri tidak orgasme saat bercinta.

Dalam suatu obrolan, sang istri pernah mengungkapkan dirinya tidak mencintai sang suami dan menikah merasa dipaksa sama orangtua.

Setelah menyimak pertanyaan tersebut, pengisi forum konslutasi langsung memberi penekanan pada ungkapan sang istri yang mengaku tidak mencintai sang suami dan menikah karena paksaan orangtua.(Baca juga: Titik Penting agar Wanita Orgasme

“Tanpa rasa cinta, wajar kalau fungsi seksualnya terganggu. Maka wajar istri tidak orgasme,” jawabnya.

Ketiadaan emosi sangat mungkin menghambat sang istri mencapai orgasme. Bahkan, jika sang suami juga merasa terganggu dengan pernyataan sang istri tersebut, maka fungsi seksual dirinya juga bisa turut terganggu.

Mengenai tiadanya darah dan vagina yang terasa longgar, hal itu bisa saja disebabkan sang istri memang sudah siap melakukan hubungan seksual. Bukan disebabkan oleh sang istri yang sudah tidak perawan atau sudah sering berhubungan seks.