Find Us On Social Media :

Ingat, Penis Kecil Bukan Masalah!

By Mohamad Takdir, Senin, 18 Agustus 2014 | 20:00 WIB

Ingat, Penis Kecil Bukan Masalah!

Intisari-Online.com - Penis kecil bukan masalah besar, apalagi jika hendak memuaskan pasangan. Namun ada hal-hal yang harus diperhatikan kaum hawa jika berhubungan dengan pria yang berpenis kecil. Apa saja itu?

1. Ukuran Tak Perlu DisebutkanPercayalah, pria lebih tahu ketimbang Anda soal ukuran penisnya yang di bawah rata-rata. Jadi, jangan pernah membawa isu ukuran alat vital dalam percakapan Anda berdua. Sebab, jika Anda memberitahunya bahwa ukuran penisnya kecil, hal yang demikian dapat menyakiti hati dan harga dirinya. Kalau begini maka hubungan bisa rusak.

(Baca juga: Fakta Liar Soal Penis)

2. Foreplay lamaPria yang memiliki penis dengan ukuran kecil senang memanjakan wanita dengan sesi foreplay yang lebih lama. Tentunya ini merupakan "keuntungan" bagi wanita. Sebab, stimulasi yang tepat sasaran bisa membuat waktu bercinta lebih atraktif dan penuh gairah. Jadi penis kecil bukan masalah besar.3. Hati-hati dengan "sex toys"Untuk pria lain yang memiliki ukuran penis normal atau bahkan besar, bercinta dengan sex toys bukan persoalan. Mereka menganggapnya sebagai variasi yang menantang. Namun, tidak demikian bagi pria dengan "aset" mungil. Kehadiran sex toys di atas ranjang bisa mengguncang kepercayaan diri dan kejantanannya. Jadi, berhati-hatilah.

4. Ukuran bukan segalanyaBuang jauh-jauh pikiran Anda tentang ukuran penis. Terlalu fokus dengan "ukuran" yang mini malah bakal membuat permainan berakhir lebih dini.

(Baca juga: Tips Menjaga Kesehatan Penis)5. Eksplorasi teknik baruTak sedikit yang berpikir bahwa melakukan hubungan seksual dengan pria yang memiliki penis berukuran kecil akan mengurangi peluang orgasme. Ini mitos yang salah. Sebab, menurut penelitian, 75 persen perempuan berhasil orgasme karena memiliki daya berfantasi yang sensasional.

Catat ini, orgasme tak melulu soal ukuran penis. Penis kecil bukan masalah. Orgasme tak hanya pada fisik namun pada bagaimana Anda dan pasangan mampu menghidupkan imaji seks menjadi realita lewat ragam teknik yang mutakhir demi langgengnya hubungan.