Find Us On Social Media :

Apakah Wanita Lebih Bebas Dalam Soal Seks Ketika Berlibur?

By Mohamad Takdir, Sabtu, 23 Agustus 2014 | 20:30 WIB

Apakah Wanita Lebih Bebas Dalam Soal Seks Ketika Berlibur?

Intisari-Online.com - Apakah wanita lebih bebas dalam soal seks ketika berlibur? Penelitian dari University of Illinois di  Urbana-Champaign menunjukkan bahwa berlibur membuat perempuan merasa bebas dan tidak memikirkan risiko jangka panjang. Ini termasuk dalam hal seks.

(Baca juga: Titik Penting Agar Wanita Orgasme)Dalam penelitian apakah wanita lebih bebas dalam soal seks ketika berlibur? Peneliti Liza Berdychevsky mewawancarai 13 turis wanita, ditambah 18 turis wanita dewasa lainnya serta 21 wanita Israel berusia 23 sampai 56 tahun. Liza bekerjasama dengan Heather Gibson dari University of Florida, dan Yaniv Poria dari Ben-Gurion University di Israel.

(Baca juga: Beda Otak Pria Dan Wanita)Apakah wanita lebih bebas dalam soal seks ketika berlibur? Hasilnya, turis wanita memiliki persepsi yang berbeda ketika berlibur dan lebih bisa melakukan seks bebas. Penelitian ini sendiri bertujuan agar wanita lebih aman dalam berlibur dengan tidak melakukan tindakan sembrono, apalagi dalam soal seks. (DailyMail)