Find Us On Social Media :

Jadi Hot Couple Lewat 10 Rayuan Sensual Ini (2)

By Ade Sulaeman, Selasa, 2 September 2014 | 20:45 WIB

Jadi Hot Couple Lewat 10 Rayuan Sensual Ini (2)

Intisari-Online.com - Siapa bilang hanya seks yang bisa menghangatkan hubungan. Tanpa berhubungan intim, Anda dan pasangan juga bisa jadi hot couple. Cobalah 5 dari 10 rayuan sensual ini.

Gulat Cinta

Pernah menonton acara gulat? Jangan dikira bergulat hanya olahraga kasar dan hanya miliki kaum pria saja lho. Gaya gulat juga bisa jadi permainan cinta yang menarik. Anda bisa melakukannya di tempat tidur atau di sofa atau lantai berkarpet.

Anda bisa mengawalinya dengan saling menggelitik pinggang masing-masing. Dari sini kemudian berlanjut dengan ‘berpura-pura berkelahi’ hingga Anda menduduki punggung pasangan. Cara ini menyenangkan dan membuat ikatan Anda dan pasangan semakin kuat.

Dilarang Menyentuh

Beri aturan permainan yang menarik, misalnya Anda melarang tangan pasangan untuk menyentuh saat Anda menciumi tubuhnya inci demi inci. Dia hanya boleh bilang “Stop” atau “Terus” saat bibir Anda menyentuh area-area yang dia sukai, itu bisa di mulut, leher, telinga, dan lain-lain. Aturan permainan ini bisa membuat pasangan bergairah. Jika pasangan tidak bisa mengendalikan diri, Anda bisa melanjutkan ke sesi yang lebih menyenangkan.

Jual Mahal

Rayuan sensual lainnya dapat dilakukan dengan mencoba bermain hard to get saat bermesraan dengan pasangan. Tapi pastikan Anda tahu bagaimana pasangan bereaksi terhadap permainan ini. Buatlah pasangan penasaran dengan menciumnya secara intens, setelah dia meladeni godaan Anda, lepaskan ciuman dan berikan dia rayuan sensual misalnya senyum tipis dengan tatapan menggoda.

Atau Anda bisa pura-pura menolak ajakannya untuk melakukan french kiss, namun Anda memberikan sinyal sebenarnya Anda ingin melakukannya. Hal ini akan membuat dia lebih agresif untuk ‘mendapatkan’ Anda.

Bersandar di Dada

Anda duduk membelakangi pasangan. Lalu, sandarkan kepala Anda di dadanya. Lalu, putar tubuh Anda untuk berikan dia ciuman kecil. Kemudian sandarkan lagi kepala Anda di dadanya. Cara ini membuat pasangan penasaran dan menginginkan Anda mencium dia lagi dan lagi.

Lakukan dengan Senang

Kunci dari kehangatan hubungan tidak semata-mata aspek fisik melainkan psikis. Pastikan apa pun yang Anda lakukan berasal dari hati dan Anda senang melakukannya.Itulah 5 dari 10 rayuan sensual yang bisa membuat Anda dan pasangan menjaid hot couple. (chicmagz.com)