Find Us On Social Media :

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United, Penuh Gengsi!

By Afif Khoirul M, Sabtu, 12 Mei 2018 | 16:35 WIB

Dual anatara dua tim raksasa Indonesia mempertemukan Persija Jakarta vs Madura United

Intisari-online.com - Laga penuh gensi bakal tersaji pada pekan ke-8 liga Indonesia, mempertemukan dua tim papan atas Liga Indonesia Persija Jakarta VS Maduara United.

Menariknya laga ini bakal digelar di Stadion kebanggan Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu (12/5/2018) Pukul 20.30 WIB.

Kedua tim maerupakan salah satu tim unggulan pada musim 2018/2019 dari 5 pertandingan yang dilakoni pada pentas Liga 1 Indonesia, kedua tim belum pernah kalah pada laga kandang.

Selain itu kedua tim memiliki tipkal sama sebagai tim yang mempunyai karakter menyerang.

Baca Juga : Masih Ingat Kakek 75 Tahun yang Nikahi Gadis Berusia 25 Tahun? Begini Kondisi Keduanya Sekarang

Baca Juga : 'Partikel Tuhan', Penemuan Gila yang Menurut Stephen Hawking Bisa Memicu Kiamat

Namun, disisi lain Persija baru saja mengalami kekalahan pada ajang AFC Cup, 2-3 dari Home United di leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018.

Meski demikian Macan Kemayoran masih perkasa dan tak terkalahkan di kandang Hal ini merupakan tren postif yang tentu ingin dipertahankan oleh tim ibu kota.

Tuan rumah juga harus kehilangan dua pilar andalannya Andritany Ardiyasa dan Jamerson Da Silva yang belum pulih dari cederanya.

Dua nama tersebut adalah pilar penting dan cukup berpengaruh bagi tim Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta.

Baca Juga : Jangan Dibuang, Silica Gel Punya Segudang Manfaat yang Bisa Diketahui Lewat Warnanya

Sedangkan dari kubu Madura United laga ini sangat penting mengingat posisinya di papan dua klasemen sementara, tentu kemenangan di kandang Persija adalah haraga mati jika tim ini inin terus memangkas jarak dari Persipura Jayapura.