Find Us On Social Media :

Bagian Sensitif yang Bikin Pria Mabuk Kepayang

By Axel Natanael Nahusuly, Jumat, 3 Oktober 2014 | 19:45 WIB

Bagian Sensitif yang Bikin Pria Mabuk Kepayang

Intisari-Online.com - Tidak hanya wanita yang memerlukan rangsangan sebelum berhubungan, pria pun membutuhkannya. Jadi sebelum melanjutkan permainan mesra dengan suami ke tahap lebih lanjut, cobalah mengeksplorasi lima bagian sensitif yang bikin pria mabuk kepayang ini.

Bibir Meskipun secara keseluruhan bibir adalah bagian tubuh yang sensitif, tapi menurut Cosmopolitan, lekukan di antara bibir bawah bagian luar dan dagu pria terdapat banyak saraf sensitif. Maka dari itu, saat sedang mencium bibir suami, lakukanlah sembari menyentuh lembut area tersebut.

Leher Ada beberapa bagian sensitif yang bikin pria mabuk kepayang di leher, yang patut Anda perhatikan. Pangkal daerah leher dan tulang selangka sangat sensitif, serta daerah kecil tepat di bawah jakunnya. Saat bermesraan dengan suami, sentuhlah tengkuk lehernya dengan jari atau bibir Anda secara lembut. Puting Payudara Menurut situs Cosmopolitan, puting payudara pria lebih sensitif dibandingkan wanita. Karena selain pangkal sarafnya lebih pendek, area itu jarang mendapatkan sentuhan. Nah, untuk membangkitkan hasrat suami, cobalah memainkan jari Anda di putingnya dengan gerakan melingkar dengan sedikit tekanan lembut.

Paha Paha bagian dalam adalah area sensitif yang bisa merangsang gelora seksualnya. Dengan lembut, sentuh lembut bagian ini, mulai dari lutut menuju pangkal paha hingga ke bagian atas. Itu dia uraian bagian sensitif yang bikin pria mabuk kepayang. Jangan lupa berikan sentuhan lembut dan penuh kasih sayang di lima bagian itu. (Kompas)