Find Us On Social Media :

15 Trik Merangsang Gairah Bercinta Pasangan (2)

By Axel Natanael Nahusuly, Senin, 6 Oktober 2014 | 19:45 WIB

15 Trik Merangsang Gairah Bercinta Pasangan (2)

Intisari-Online.com - Tidak semua pasangan memiliki inisiatif bercinta. Jangan bingung, coba saja praktikkan 15 trik merangsang gairah bercinta pasangan berikut ini.

8. Beri kejutan. Siapkan hadiah kecil berupa barang yang ia suka, berikan dalam suasana yang intim. Ini akan membuat sesi bercinta semakin menyenangkan. 9. Semprotkan pafrum kesukaannya. Aroma dari parfum tersebut akan membuat pasangan tidak sabar untuk segera menarik Anda ke dalam pelukannya. 10. Gunakan jari jemari Anda untuk memakan es krim. Melihat aksi Anda ini,  pasti pasangan akan langsung berpikir hal-hal yang berbau sensual. 11. Tiada hari tanpa ciuman. Ya, lakukan ritual berciuman setiap hari minimal 10 detik  agar hubungan Anda dengannya tetap hangat. 12. Pijatlah tubuh pasangan untuk membuat dia lebih relaks. Momen ini sangat disukai pasangan. 13. Menarilah dengan seksi di depannya. Pilih lagu berirama latin dan kenakan pakaian yang seksi.

14. Minta dia untuk menyentuh bokong Anda di area publik saat sedang mengenakan jeans yang seksi. 15. Tonton film seksi berdua. Adegan-adegan seksi dalam film tersebut akan memicu dia untuk segera mempraktikkannya kepada Anda. (chicmagz)