Find Us On Social Media :

Sering Orgasme Buat Pria Panjang Umur

By Chatarina Komala, Selasa, 14 Oktober 2014 | 21:30 WIB

Sering Orgasme Buat Pria Panjang Umur

Intisari-Online.com - Sebuah studi yang dilakukan oleh British Medical Journal menemukan, sering orgasme buat pria panjang umur. Pasalnya, studi yang dilakukan pada 918 pria asal Wales dengan kisaran usia 45-59 tahun ini menemukan adanya risiko kematian yang berkurang hingga setengahnya.  

Para ahli lantas menghubungkan seks sehat dengan berkurangnya risiko terkena stroke dan tekanan darah tinggi. Tak hanya didasarkan pada data kasus yang terjadi, namun karena seks merupakan aktivitas fisik yang bagus bagi jantung dan kesehatan secara umum. 

Sementara itu Lauren Streicher, MD, dari Northwestern University’s Feinberg School of Medicine, Chicago, mengatakan bahwa pasangan suami istri yang rutin melakukan hubungan intim secara sehat ternyata mendapati libido mereka semakin meningkat. Bagi perempuan, seks yang sehat akan meningkatkan lubrikasi dan elastisitas vagina serta melancarkan aliran darah. Bukan hanya sering orgasme buat pria panjang umur, seks yang baik, sehat, dan aman sendiri berkaitan erat dengan kondisi emosional. Perasaan bahagia dan kepuasan akan diraih jika tercipta hubungan kuat secara batin dengan pasangannya. Jika kedekatan secara emosional terpelihara, seks tak lagi hanya sekadar konsep hubungan badan semata. Dengan berpegangan tangan, berpelukan, bersentuhan, berciuman, atau sekedar bertatap muka pun, bisa sama nilainya dengan aktivitas ranjang berpasangan. (Hasto Prianggoro/Tabloid Nova)