Find Us On Social Media :

Sepuluh Tips Bercinta Bagi Pasangan Sibuk (1)

By Chatarina Komala, Kamis, 30 Oktober 2014 | 19:45 WIB

Sepuluh Tips Bercinta Bagi Pasangan Sibuk (1)

Intisari-Online.com - Sebuah penelitian dari University of Toronto mengungkap bahwa sepertiga dari warga Kanada terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka- yang pada akhirnya mengakibatkan aktivitas hubungan seksual berada dalam daftar terakhir prioritas mereka. Nah, bila ketiadaan waktu yang menjadi kendala kita dan pasangan berhubungan intim, berikut adalah sepuluh tips bercinta bagi pasangan sibuk1. Semua hari adalah spesialKristina Wright, penulis dari Bedded Bliss: A Couple’s Guide to Lust Ever After mengungkap, kita tidak harus menunggu hari spesial, seperti perayaan ulangtahun pekawinan atau hari ulangtahun pasangan untuk membuat hari khusus untuk bercinta. Wright menjelaskan, setiap hari pun bisa menjadi hari istimewa. "Hari apa pun atau kapan pun kita bisa meluangkan waktu, maka lakukanlah setiap kali kita bisa," kata Wright. 2. Cari tempat yang nyamanTak diingkari, rumah punya begitu banyak hal yang mampu mengalihkan perhatian dari waktu berkualitas bersama pasangan. Terkadang, mood untuk bercinta pun bisa teralih begitu kita melihat tumpukan piring kotor, anak-anak, komputer, bahkan televisi.Segera temukan cara untuk membuat waktu bercinta yang berkualitas bersama pasangan. Sesekali, kita bahkan bisa mengecek ulang keberadaan hotel terdekat atau tempat lain.  

3. Mandi bersamaUntuk mendapatkan waktu berkualitas, Wright menyarankan untuk mandi dan membersihkan diri bersama pasangan. Aktivitas mandi bersama ini tidak harus selalu diakhiri dengan aktivitas seks. Yang paling penting adalah waktu yang dihabiskan berdua, dan sentuhan yang memperdalam hubungan.  
 4. Minta bantuan ahliSaat pikiran dipenuhi oleh rincian tugas atau sisa kesibukan selepas seharian beraktivitas, terkadang kita kesulitan untuk menemukan cara membangkitkan gairah bercinta. Untuk mengatasinya, kita disarankan untuk meminta bantuan ahli. Tidak perlu repot, kita bisa mencari banyak situs yang memberikan tips bercinta dan mengantarkan kita pada beberapa ide yang mampu membangkitkan kembali gairah bercinta.5. Buat jadwalSekilas, memang terlihat aneh ketika kita harus membuat janji bersama pasangan untuk menentukan waktu bercinta. Namun, hal ini jelas lebih baik ketimbang tidak memiliki waktu sama sekali. "Tidak peduli seberapa sibuk kita di tempat kerja atau tanggung jawab kita di rumah, kita harus tetap memiliki waktu bersama dengan pasangan sebagai alternatif cara bercinta bagi pasangan sibuk," kata Lori Bizzoco, pendiri dari Cupid Pulse. "Matikan ponsel, tutup pintu, dan fokuslah satu sama lain," katanya. (Huffingtonpost)