Find Us On Social Media :

Pria Ini Memiliki Dua Penis yang Keduanya Berfungsi

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 7 Januari 2015 | 19:00 WIB

Pria Ini Memiliki Dua Penis yang Keduanya Berfungsi

Intisari-Online.com – Pria yang memiliki dua penis, diketahui menderita kelainan langka yang disebut diphallia atau memiliki dua penis. Kelainan ini dilaporkan hanya diderita oleh 100 orang sejak tahun 1609. Kelainan ini hanya diderita 1 dari 5,5 juta bayi laki-laki di AS. Pria dengan diphallia ini memiliki dua penis yang keduanya dapat berfungsi.

Namun, pria dengan kelainan langka tersebut biasakan akan dilakukan sterilisasi karena  berisiko besar memiliki anak dengan cacat bawaan, salah satunya adalah spina bifida atau kelainan tulang belakang.

Pria pemilik dua penis ini, yang menyebut dirinya Double D, mengungkapkan kepada publik mengenai kondisinya lewat situs Reddit AMA (Ask Me Anything). Dari situs itu ia mendapat sekitar 17.000 komentar dan pertanyaan. Ia pun mengisahkan bahwa masing-masing penisnya memiliki panjang sekitar 25 cm.

Ia pun kemudian menuliskan e-memoar berjudul Double Header: My Life With Two Penises. Dengan jujur, ia mengungkapkan bahwa saat ini ia memilih menjadi biseksual.

“Biasanya saya tidak mengungkapkan kepada pasangan-pasangan saya, terutama saat kencan satu malam. Tentang kondisi saya itu, dan tentu saja memang mengejutkan mereka. Wanita biasanya lebih sulit menerima kondisi saya, tetapi para pria menjadi lebih tertarik,” ungkapnya, seperti dilansir dari foxnews.

Double D juga berkisah telah tidur dengan sekitar 1.000 orang pria dan wanita. Namun, ia mengatakan, petualangan seksnya pernah membuatnya menderita, seperti iritasi pada kulit, dan pembuluh darah yang pecah. Ia mengatakan, setelah mengungkapkan kondisinya di Reddit, ia merasa bisa membantu banyak orang yang merasa kesepian.

“Sebelum saya mengaku sebagai DoubleD, tidak ada yang peduli terhadap apa yang saya katakan. Kini, saya bisa membantu orang yang kesepian atau merasa tersesat. Saya mendapat banyak pesan dan komentar dari orang yang membutuhkan dukungan,” tambahnya lagi. (kompas.com)