Find Us On Social Media :

Fakta Penting tentang Orgasme Pria

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 10 Januari 2015 | 17:00 WIB

Fakta Penting tentang Orgasme Pria

Intisari-Online.com – Bukan hanya wanita saja yang menginginkan orgasme, tapi pria pun ingin mendapatkannya. Perlu kerja sama antara suami dan istri untuk mendapatkannya. Apa yang bisa dilakukan wanita agar pria pun mendapatkan orgasmenya? Berikut ini fakta penting tentang orgasme pria yang perlu diketahui oleh para wanita.

Fakta: Titik pemicu utama ejakulasi adalah daerah frenulum, di bawah kepala penis, yang merupakan tempat ujung saraf, kata Paul Nelson, seksolog.

Yang bisa dilakukan oleh wanita: Geser lidah Anda bolak-balik di atas frenulum, jelas seksolog Jessica O’Reilly, Ph.D., penulis buku The New Sex Bible. Lakukan gerakan ini dengan perlahan-lahan, secara sensual juga mengisap kepala penis.

Fakta: Ketika pria berejakulasi, ia merasa 6 sampai 10 kontraksi otot PC yang kuat dan sensasi pemompaan di prostatnya.

Yang bisa dilakukan oleh wanita: Tekan jari-jari Anda di belakang buah zakarnya, pada perineumnya. Ini adalah tempat yang menyenangkan bagi pria.

Fakta: Orgasme dimulai di otak, ejakulasi adalah refleks sumsum tulang belakang. Bagi sebagian pria, orgasme terjadi sebelum ejakulasi kontraksi pertama.

Yang bisa dilakukan oleh wanita: Bantu pasangan sampai di sana. Dengan berirama tegangnya otot panggul dasar Anda untuk memberikan tekanan pada pangkal poros pria.

Nah itu tadi beberapa fakta penting tentang orgasme pria, dan apa yang bisa dilakukan oleh wanita agar pasangannya mendapatkan orgasme. (womenshealthmag)