Find Us On Social Media :

Lupakan G-spot, Sentuh yang Lain!

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 14 Januari 2015 | 19:15 WIB

Lupakan G-spot, Sentuh yang Lain!

Intisari-Online.com – Berburu untuk menemukan G-spot ternyata tidak mudah. Ternyata, tidak ada satu titik tertentu yang berfungsi sebagai tombol ajaib untuk mendapatkan kesenangan pada wanita. Zona sensitif sensual sebenarnya meliputi beberapa organ yang berbeda. Demikian menurut penelitian baru Italia. Jadi, menurut mereka lupakan G-spot dan sentuh yang lain untuk memberikan kesenangan pada wanita.

Para peneliti menyebutnya clitourethrovaginal compleks (CUV), istilah yang mencakup bagian depan dinding vagina (sisi ke arah perut), uretra, kelenjar paraurethral, dan “akar” dari klitoris.

Cobalah untuk merangsang daerah tadi. Bukan hanya memberi kesenangan pada wanita, tapi juga memicu orgasme vaginal. Dan ini benar-benar memberikan pengalaman yang tahan lama yang memancar ke seluruh tubuh. Wuiih….

“Kami menemukan dengan USG bahwa masturbasi eksternal dengan klitoris luar mengaktifkan sirkulasi darah hanya dalam klitoris,” kata penulis penelit Emmanuele Jannini, MD.  “Stimulasi batin saat penetrasi dapat mengakifkan sirkulasi darah di semua struktur CUV.”

Nah, daripada berpikir mencari satu titik kecil, lupakan G-spot dan sentuh yang lain, lalu targetkan pada dinding depan vaginanya. Posisi rear entry dan wanita di atas adalah dua posisi terbaik untuk membantu Anda mencapai daerah kenikmatan pada wanita, meskipun berbeda-beda pada setiap wanita.

Ah, ya, Anda juga bisa menggunakan tangan. Masukkan satu atau dua jari, telapak, dan gerakkan, maka dapat merangsang daerah CUV tersebut. Dan, wanita pasangan Anda pun mendapatkan kesenangannya.