Find Us On Social Media :

Eksplorasi G-spot dan Bikin Dia Melayang

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 21 Januari 2015 | 20:00 WIB

Eksplorasi G-spot dan Bikin Dia Melayang

Intisari-Online.com – Untuk para pria, mari kita mencoba dengan teknik-teknik yang dapat membuat si dia melayang ke “langit ketujuh”. Yaitu, eksplorasi G-spot dan bikin dia melayang. Kalau perlu, buatlah sampai ejakulasi.

Wanita mana sih yang tidak kepingin mencapai “the big O”? Jelas setiap wanita selalu mendambakan datangnya gemuruh hebat saat mencapai orgasme, setiap kali berhubungan. Tanpa mencapai fase yang satu itu, kegiatan bercinta ibaratnya sekadar bersenang-senang namun gagal mendapatkan jackpot. Tapi selain orgasme, sebenarnya wanita masih memiliki kejutan lain kala mencapai puncak, yaitu, mengalami ejakulasi seperti para pria!

Bagi mereka yang belum mengetahuinya, awalnya mungkin agak mengejutkan saat cairan itu keluar dari vagina. Ada yang awalnya merasa malu, karena mengiranya sebagai kencing. Namun setelah paham, justru kondisi itulah yang ingin dicapai. Tekniknya bisa dipelajari dengan sabar.

Mengenal G-spot

G-spot atau titik Grafenberg, dinamakan demikian setelah Dr. Ernest Grafenberg – peneliti asal Jerman yang menemukan daerah tersebut, menulis artikel tentang hal ini pada tahun 1944. G-spot sendiri sebenarnya adalah sekelompok jaringan berbentuk spons yang terdapat di sekeliling saluran uretra (slauran kemih) pada tubuh wanita.

Nah, untuk kaum wanita, sebaiknya jangan cuek dengan harta miliknya ini. Mengetahui letak G-spot akan membantu memudahkan diri sendiri untuk mencapai kepuasan setiap kali bercinta, tanpa perlu tergantugn pada aksi pasangan. Bagi pria, mampu memberikan “servis”  hingga pasangan mencapai puncaknya, merupakan kepuasan tersendiri dan prestasi yang dihargai amat tinggi oleh kaum hawa.

G-spot terletak pada dinding vagina bagian depan (berbatasan dengan perut), tepat di belakang klitoris dan tulang kemaluan. Kalau diukur dari pintu vagina, kira-kira jaraknya antara 1,5 – 2 inci ke dalam liang vagina. Bila diamati dari depan, lokasi G-spot pada umumnya terletak pada posisi antara jam 11 hingga jam 1. G-spot akan mengembang jika mendapat rangsangan hingga berukuran sebesar uang logam. Ukuran dan bentuk pengembangan G-spot memang bisa berbeda-beda pada setiap wanita, namun efek kenikmatan yang bakal diraih dengan menstimulasi area ini sama saja dahsyatnya. (Nayu Novita – Healthy Sexual Life 6)