Find Us On Social Media :

9 Cara Tingkatkan Gairah Bercinta (1)

By Ade Sulaeman, Rabu, 11 Februari 2015 | 20:30 WIB

9 Cara Tingkatkan Gairah Bercinta (1)

Intisari-Online.com - Satu kejutan kecil setiap hari bisa membuat aktivitas bercinta semakin menyenangkan dan penuh gairah, lo. Tak percaya? Buktikan dengan mencoba 5 dari 9 cara meningkatkan gairah bercinta berikut ini:

1. Ubah Posisi Bantal

Posisi missionary selalu menjadi favorit hingga akhirnya merasa bosan? Jika belum berani banyak bereksperimen, buat saja sedikit perubahan. Coba tumpuk dua buah bantal di bawah punggung wanita. Dengan cara ini pria bisa melakukan penetrasi yang lebih dalam dan meraih kenikmatan yang lebih memuaskan!

2. Antusiasme Tinggi

Saat pasangan hendak masuk kamar, tunjukkan keinginan untuk bercinta dengan memeluknya bahkan saat ia baru menutup pintu. Tak masalah jika terburu-buru melepas kaitan kancingnya dan memulai aksi sebelum sampai ke tempat tidur. Faktanya, “aktivitas ranjang” tak harus selalu dilakukan di ranjang, bukan?

3. Sampaikan Keinginan

Ekspresikan perasaan setiap kali pasangan melakukan hal yang kita sukai ketika bercinta. Jangan tahan suara dulu malam ini. Buktikan bahwa ki memang menikmati hubungan ini.

Utarakan juga apa yang diinginkan dengan memberi petunjuk pada pasangan mengenai bagian tubuh yang ingin “disinggahi” pasangan. Petunjuk seperti “Lebih bawah sedikit” atau “Jangan berhenti” dapat dicoba demi kesenangan berdua menuju puncak kenikmatan.

4. Variasi Area

Stimulasi yang terlalu banyak diberikan pada satu tempat ternyata bisa membuat area tersebut tak lagi sensitif. Selama kulit pasangan terasa ada tarikan disertai otot yang bergetar pelan, maka ia masih sangat menikmatinya. Sementara bila Anda merasa bagian tersebut diam tanpa respon, saatnya Anda pindah ke area sensitif lain.

5. Sandaran Tepat

Bercinta dengan posisi salah satu bersandar pada tembok selalu berhasil membuat aktivitas lebih intim. Bagaimana caranya? Jangan dulu menggelengkan kepala karena tinggi tak setara. Triknya, angkat salah satu kaki atau minta pasangan menekukkan lututnya sedikit.

Itulah 5 dari 9 cara meningkatkan gairah bercinta.

(Annelis Brilian/tabloidnova.com)