Find Us On Social Media :

9 Cara Tingkatkan Gairah Bercinta (2)

By Ade Sulaeman, Rabu, 11 Februari 2015 | 20:45 WIB

9 Cara Tingkatkan Gairah Bercinta (2)

Intisari-Online.com - Satu kejutan kecil setiap hari bisa membuat aktivitas bercinta semakin menyenangkan dan penuh gairah, lo. Tak percaya? Buktikan dengan mencoba 4 dari 9 cara meningkatkan gairah bercinta berikut ini:

6. Gerilya Pagi

Ingat saat awal-awal pernikahan di mana setiap pagi, siang, hingga malam pasangan tak henti mengumbar rasa cinta? Seks di pagi hari ternyata memang tak hanya menambah mesra hubungan semata tapi juga bisa membuat kita bersemangat sepanjang hari. Lakukan inisiatif kali ini. Bangun lebih dulu dan pancing Si Dia untuk bercinta!

7. Nikmat Ganda

Sampai pada puncak kenikmatan memang tak terdeskripsikan rasanya. Akan tetapi jika bisa mendapatkan kenikmatan dua kali lipatnya, mengapa tidak? Malam ini, alih-alih merasa puas dalam satu kali orgasme, coba raih orgasme ganda! Caranya? Coba minta pasangan untuk terus menyentuh bagian lain di luar area sensitif tepat ketika sampai di puncak.

8. Pelan tapi Pasti

Memasuki minggu ketiga dengan malam-malam yang membahagiakan dan penuh semangat, kini saatnya kembali melakukan dalam tempo rendah. Coba lakukan semua rutinitas mulai dari foreplay hingga posisi kesukaan, namun dalam tempo yang lebih lambat dari biasanya. Rasakan sensasinya dan nikmati sehingga kedekatan dapat lebih kental dan terkoneksi. Pertahankan tempo yang sama dan Anda bisa mendapatkan orgasme yang luas biasa!

9. Tunda Klimaks

Apakah Anda mengetahui kapan pasangan akan mencapai klimaks? Dorongan di bagian pinggulnya yang terburu-buru, jari kaki melipat alias melengkung, hingga napas tersenggal adalah beberapa ciri yang mengindikasikannya. Bagaimana jika Anda masih menikmati permainan sementara pasangan hampir sampai pada puncak kenikmatan? Tunda klimaksnya dengan memperlambat tempo gerakan. Bantu pasangan mempertahankan gairahnya dengan menyentuh bagian-bagian lain hingga Anda berdua siap.

Itulah 4 dari 9 cara meningkatkan gairah bercinta.

(Annelis Brilian/tabloidnova.com)