Find Us On Social Media :

Cara Membantu Agar Wanita Orgasme

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 24 Februari 2015 | 19:45 WIB

Cara Membantu Agar Wanita Orgasme

Intisari-Online.com – Inilah cara membantu agar wanita orgasme, yaitu membiarkan pikirannya berkelana. Khayalan saat berhubungan seks dapat membantu orgasme. Demikian sebuah penelitian baru dari Belgia.

Wanita yang melaporkan secara teratur mengalami big O lebih mungkin karena membayangkan khayalan seksi sehingga mereka mendapatkan orgasme daripada mereka yang tidak membayangkannya.

Ada kemungkinan bahwa pikiran erotis wanita membantu menjaga tetap fokus pada perasaan yang baik, kata para peneliti. Wanita yang memiliki waktu pada cenderung lebih terganggu saat berhubungan seks, sementara mereka yang orgasme dengan mudah dapat lebih disetel ke sensasi mereka.

Oleh karena itu para pria  harus mendorong wanita pasangannya agar berfantasi, jelas penulis penelitian Francoise Adam, Ph.D. Banyak wanita merasa bersalah tentang itu, jadi pastikan saja bahwa kita, pasangannya, senang mereka berfantasi.

Bahkan lebih baik lagi, bila kita bisa membantu mengajaknya dan mengambil peran utama dalam skenario fantasi kita, jelas Gloria Brame, Ph.D, seorang terapis seks dan penulis Come Hither: A Commonsense Guide to Kinky Sex. Mulailah dengan berbisik betapa kita mencintai untuk membuatnya merasa baik. Dari sana, geraman, erangan, atau apa pun reaksi lisan dapat membantu ia terangsang. (menshealth)