Find Us On Social Media :

Seorang Wanita Ingin Menceraikan Suaminya karena Penis Sang Suami Terlalu Besar

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 5 Maret 2015 | 19:15 WIB

Seorang Wanita Ingin Menceraikan Suaminya karena Penis Sang Suami Terlalu Besar

Intisari-Online.com – Hidup itu seperti sebuah pencobaan ketika kita sudah diberikan berkat dengan baik, bukan? Hmm… tapi demikianlah setidaknya ada seorang wanita yang ingin menceraikan suaminya karena penisnya terlalu besar.

Aisha Dannupawa menikah dengan Ali Maizinari hanya seminggu. Dan ia mengatakan itu sudah cukup. Mengapa ibu rumah tangga dari Zamfara di Nigeria ini meminta pengadilan untuk membatalkan pernikahannya? Ia ingin menceraikan suaminya karena penisnya terlalu besar.

Setelah pernikahannya, ia pindah ke rumah orangtua Ali dan sepertinya seks menjadi pengalaman yang tidak nyaman bagi dirinya.

Seperti laporan Nigerian Tribune, Aisha mengatakan kepada sidang, “Pertama kami bercinta, pengalaman itu seperti mimpi buruk. Alih-alih menikmati seks, ternyata menjadi sesuatu yang lain. Karena penisnya terlalu besar.”

Setelah itu ibunya memberi beberapa obat untuk membantu mengurangi rasa sakit. Tapi rupanya, usaha kedua pun tetap menyakitkan.

Aisha berkata, “Dua hari kemudian, kami bercinta lagi, tapi sungguh itu pengalaman yang terlalu berat untuk dirasakan. Saat itulah saya tahu, saya tidak mungkin melanjutkan pernikahan karena ukuran penisnya.”

Ali memang tidak menyangkal bahwa ia diberikan berkat sebuah penis yang besar. Namun, kepada pengadilan ia mengatakan bahwa ia akan menceraikan jika ia menerima kembali maharnya. Upps…