Find Us On Social Media :

Tips Agar Anak Tidak Terbangun Saat Orangtua Berhubungan Seks

By Ade Sulaeman, Rabu, 1 April 2015 | 19:45 WIB

Tips Agar Anak Tidak Terbangun Saat Orangtua Berhubungan Seks

Intisari-Online.com - Momen seks yang indah dan penuh gairah bisa rusak jika anak terbangun dan memergoki orangtuanya yang sedang berhubungan seks. Untuk itu, orangtua wajib mengetahui tips agar anak tidak terbangun saat orangtua berhubungan seks.

1. Gunakan benteng selimut

Tumpukan bantal dan selimut atau bed cover dapat meredam suara desahan. Tips ini akan berjalan lebih baik lagi jika intensitas gerakan dikurangi serta napas diatur sehingga tidak terengah-engah.

2. Masuk ke kamar mandi

Air di kamar mandi tidak hanya mampu menyembunyikan suara orangtua yang bercinta, namun juga mampu menyerap bunyi-bunyi lain yang muncul. “Seperti halnya pancuran air yang jatuh ke lantai, gelombang bunyi secara fisik akan bertemu pada titik yang tidak terhingga ke dalam tetesan,” tutur Maria Canul, Acoustics Engineer di Sound research Corporation.

3. Alihkan perhatian dengan lagu

Selain mampu mengalihkan buah hati yang sedang tertidur, lantunan musik terutama yang bernuansa old-school R&B juga mampu meningkatkan mood bercinta. Salah seorang pemilik Soundproof Chicago, Michael Ibarra merekomendasikan lagu-lagu dengan irama konstan seperti lagu jazz atau pengantar tidur lainnya untuk digunakan sebagai pengalih suara bercinta.

4. Gunakan ranjang yang berkualitas baik

Bunyi derit ranjang merupakan salah satu penyebab utama anak terbangun saat orangtuanya berhubungan seks. Untuk itu, pilihlah ranjang dengan kualitas yang baik, yang tidak akan menimbulkan suara saat tubuh bergerak cepat. Pilih juga ranjang yang tinggi agar tidak muncul gema yang semakin mengeraskan suara.

()