Find Us On Social Media :

10 Kesalahan yang Harus Dihindari Pria Saat Berhubungan Seks (1)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 5 April 2015 | 16:00 WIB

10 Kesalahan yang Harus Dihindari Pria Saat Berhubungan Seks (1)

Intisari-Online.com - Sebagian dari pria tidak mengetahui ketika melakukan hubungan seksual, mereka telah melakukan kesalahan yang sesungguhnya harus dihindari. Apa saja kesalahan yang harus dihindari pria ketika berhubungan seks?

1. Masalah janggut

Janggut memang dapat membuat seorang pria terlihat seksi, namun pada kasus yang berhubungan dengan seks, akan membahayakan. Janggut yang terkena atau sengaja digosokkan terhadap alat kelamin atau jaringan sensitif lainnya sangatlah tidak nyaman dan menjengkelkan. Reece Malone, seorang seksolog dan terapis seks juga mengatakan bahwa meggosokkan janggut dapat menyebabkan jerawat dan lecet pada jaringan genital yang sensitif.

2. Fokus pada orgasme

Mungkin hal ini karena orang yang menonton porno kemudian berakhir dengan orgasme dan dianggap sebagai puncak seks. Sementara ketika berhubungan seksual, kenikmatan juga harus diberikan kepada pasangan sehingga terobsesi orgasme bukanlah langkah yang baik.

Christine Milrod, peneliti seks, terapis berlisensi dan co-editor Cultural Encyclopedia of the Penis mengatakan bahwa itu menjadi momok yang sering menyebabkan kecemasan kinerja bahkan disfungsi ereksi.

3. Melewatkan foreplay

Milrod mengatakan, sebagian besar pria percaya bahwa penetrasi dan dorongan yang cepat dan masuk jauh membuat perempuan berorgasme, padahal tidak begitu. Perempuan membutuhkan sekitar 20 menit foreplay atau pemanasan untuk mencapai rangsangan fisik yang prima.

Tanpa pemanasan, maka perempuan mungkin kurang pelumas alami dan mengalami penurunan sensitivitas kulit. Tanpa perpanjangan, maka penis pria lebih mungkin menyakitkan leher rahim perempuan saat penetrasi.