Find Us On Social Media :

10 Kesalahan yang Harus Dihindari Pria Saat Berhubungan Seks (2)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 5 April 2015 | 17:00 WIB

10 Kesalahan yang Harus Dihindari Pria Saat Berhubungan Seks (2)

Intisari-Online.com - Sebagian dari pria tidak mengetahui ketika melakukan hubungan seksual, mereka telah melakukan kesalahan yang sesungguhnya harus dihindari. Apa saja kesalahan yang harus dihindari pria ketika berhubungan seks?

4. Fokus pada klitoris

Orang-orang sering memberikan perhatian yang berlebihan pada klitoris. Memang, klitoris menciptakan sensasi yang kuat, namun itu bukan tempat yang terbaik untuk memulai, ini disampaikan oleh Shanna Katz dalam artikel Men's Journal, seksolog bersertifikat dewan. Bukannya tidak boleh bermain pada klitoris, namun di bagian luar dari itu masih banyak bagian penting yang dilewatkan. Jadi, jangan lupakan itu.

5. Meninggalkan kemesraan

Menurut Linda Banner, psikolog kesehatan dan ahli pengobatan seksual, dalam berhubungan seksual, pria memiliki perbedaan yang signifikan terhadap bertambahnya usia. Ketika usia bertambah, pria hanya memikirkan gairah seksual dan munkin mereka perlu lebih “rangsangan emosional” dan ini biasanya terjadi pada pria yang berusia 40 tahun. Berbicaralah secara jujur dengan pasangan dan lakukan kencan romantis agar hubungan emosional dapat terbangun lebih dalam.

6. Lupa persiapan

Mungkin ini dibilang hal konyol, namun ternyata persiapan sangat penting sebelum melakukan hubungan seksual. Kurangnya persiapan dapat membuat masalah yang serius, misalnya untuk pertama kali melakukan hubungan seksual bersama pasangan dan tidak mengetahui apakah pasangan kita terinfeksi HIV atau PMS (Penyakit Menular Seks), dengan begitu kita perlu menggunakan kondom.

Jangan malu dan berpegangan pada “trend” saat ini. Siapkan segala hal yang anda butuhkan, misalnya juga seperti pelumas tambahan. Selain itu, bersama pasangan harus rutin memeriksakan diri untuk tes PMS agar terhindar dari infeksi yang tidak diinginkan.