Find Us On Social Media :

10 Kesalahan yang Harus Dihindari Pria Saat Berhubungan Seks (3)

By Monalisa Darwin D, Minggu, 5 April 2015 | 18:00 WIB

10 Kesalahan yang Harus Dihindari Pria Saat Berhubungan Seks (3)

Intisari-Online.com - Sebagian dari pria tidak mengetahui ketika melakukan hubungan seksual, mereka telah melakukan kesalahan yang sesungguhnya harus dihindari. Apa saja kesalahan yang harus dihindari pria ketika berhubungan seks?

7. Tidak ada gerakan yang sama

Ketika melihat porno dengan berbagai posisi, bukan berarti kita dapat memprakteknya jug kepada pasangan dan tidak berarti pasangan menginginkannya. Hindari juga membandingkan pasangan, tidak mencoba menyakiti pun telah menunjukkan bahwa kita menghargai pasangan. Bicarakan setiap hal mengenai seks bersama pasangan termasuk ketika berada di luar kamar tidur agar mendapatkan kebahagian satu sama lain.

8. Terlalu takut mencoba hal baru

Tak ada salahnya untuk mencoba hal baru, namunyang terpenting adalah berbicara dan berdiskusi terlebih dahulu kepada pasangan. Yakinkan juga kepada pasangan untuk mempertimbangkan hal yang ingin dicoba. Katz mengatakan juga, ketika mencoba hal-hal baru harus diingat untuk berhenti jika ada sesuatu yang membuat pasangan merasa tidak nyaman atau sakit.

9. Terlalu serius

Banyak ahli yang setuju bahwa orang seharusnya melakukan hubungan seksual dengan santai. Nyatanya, berhubungan seksual juga harus menyenangkan. Tetapi, sebagian orang terlalu fokus untuk bagaimana mereka tampil atau apa yang harus dilakukan selanjutnya. Biarkan semua berjalan apa adanya, berikan kelonggoran kepada mental bukan hanya fisik.

10. Kurangnya komunikasi

Kurang atau bahkan tidak berkomunikasi menjadi kesalahan terakhir yang harus dihindari pria saat berhubungan seks. Semua ahli pun mengatakan bahwa dalam hubungan seks, komunikasi sangat penting dalam setiap pasangan. Sayangnya, orang-orang sering mengabaikan hal ini. Banner pun merekomendasikan untuk menyisihkan waktu berkomunikasi bersama pasangan dan menjadikan hal tersebut prioritas.

Eric Marlowe Garrison, seksolog klinis dan penulis “Mastering Multiple Position Sex”, mengungkapkan orang harus berkomunikasi sebelum, selama, dan setelah berhubungan seks. Saat berhubungan seks, misalnya “memperlambat” dapat membantu untuk berkomunikasi. (mensjournal.com)