Find Us On Social Media :

Enam Hal yang Disukai Perempuan Bersama Pasangan di Tempat Tidur

By Monalisa Darwin D, Jumat, 24 April 2015 | 19:00 WIB

Enam Hal yang Disukai Perempuan Bersama Pasangan di Tempat Tidur

Intisari-Online.com - Mempunyai pasangan dan berada di tempat tidur tidak berarti selalu berpikir mengenai seks. Tingkat keintiman bisa bertambah dengan beberapa hal atau kegiatan lain. Apa saja hal yang disukai perempuan bersama pasangannya di tempat tidur?

1. Berbicara

Perempuan biasanya suka jika pasangannya mengatakan atau membisikkan kata-kata cinta untuknya. Memanggilnya dengan panggilan sayang atau menyatakan perasaan cinta pun tentunya akan menyenangkan hati perempuan.

2. Ada bersamanya

Perempuan tentu akan menyukai pria yang mengerti tentang dirinya, mengetahui apa yang diinginkan dan apa yang tidak. Berada di sampinya dan melakukan beberapa hal yang membuat tertawa, seperti menggelitik kaki perempuan adalah salah satu cara menyenangkan perempuan dan menariknya untuk berhubungan seks.

3. Perawatan

Tak masalah jika pria melakukan perawatan agar penampilannya lebih bersih dan rapi.

4. Pillow talk

Hal ini dilakukan jika baru selesai melakukan hubungan seksual. Perempuan tentunya suka berbicara dengan pasangan dan hal ini dilakukan agar perempuan tidak berpikir pria hanya menginginkan seks saja.

5. Penghargaan

Perempuan akan senang diberi penghargaan, terutama atas tubuhnya yang indah. Pujian dari pasangan saja akan menambah keharmonisan pasangan.

6. Romantis

Selalu ciptakan suasana yang romantis di atas tempat tidur. Perempuan biasanya juga menyukai ketika ia dirayu di tempat tidur.

Itulah beberapa hal yang disukai perempuan bersama pasangannya di tempat tidur. Bagi Anda, para pria, apakah sudah siap menyenangkan pasangan Anda dengan salah satu cara di atas? (Magforwomen.com)