Find Us On Social Media :

Inilah Kesalahan Perempuan Saat Berhubungan Seks

By Monalisa Darwin D, Rabu, 29 April 2015 | 20:00 WIB

Inilah Kesalahan Perempuan Saat Berhubungan Seks

Intisari-Online.com - Sebagian besar perempuan beranggapan bahwa prialah yang harus memulai untuk berhubungan seksual. Namun, tentunya perempuan memiliki kesalahan yang cukup sering dilakukan saat berhubungan seks. Apa sajakah itu?

1. Takut menunjukkan tubuh

Kebanyakan perempuan takut untuk melepaskan pakaian mereka di depan pasangannya. Perempuan cenderung berpikir bahwa tubuh yang dimilikinya tidak sesuai dengan keinginan pasangannya. Padahal, itu adalah kesalahan besar! Pria menyukai tubuh pasangannya dengan apa adanya. Jadi, untuk semua perempuaan, tidak perlu repot-repot memikirkan bentuk tubuh. Yang terpenting adalah menghargai waktu bersama pasangan, termasuk saat berhubungan seks.

2. Terlalu bersemangat selama foreplay

Selama foreplay, perempuan yang terlalu bersemangat hingga berteriak atau cekikikan justru akan membuat pria tidak bergairah berhubungan seks. Walau bersemangat, nikmati saja setiap moment.

3. Berbicara tentang kebersihan setiap saat

Kebersihan memang baik, namun jangan terlalu sering membicarakan hal ini ketika sedang berhubungan seks. Pria akan kehilangan gairah jika perempuan selau berbicara tentang kebersihan apalagi di tengah-tengah “aksi” mereka.

4. Bertindak kasar atau tidak bereaksi sama sekali

Sebagain perempuan tidak bereaksi sama sekali ketika berhubungan seks. Apa yang dilakukan pria tidak membuat perempuan terangsang atau bereaksi. Ini tentunya akan membuat membuat pria tidak bergairah lagi atau merasa tersinggung. Selain itu, perempuan juga bisa bersikap kasar selama bercinta yang mungkin akan menyakiti pria, bahkan hanya dari omongan.

5. Orgasme palsu

Ini menjadi salah satu kesalahan yang fatal yang dilakukan perempuan saat berhubungan seks. Jangan berpura-pura orgasme. Nikmatilah setiap sesi dalam bercinta agar mendapatkan kepuasaan bersama.

Hindari kesalahan-kesalahan perempuan saat berhubungan seks di atas, ya! Untuk Anda, para pria, beritahu kesalahan-kesalahan ini pada pasangan Anda secara lembut, semua ini tentunya juga bermanfaat untuk hubungan Anda berdua.