Find Us On Social Media :

3 Cara Tidak Biasa Ini Buat Seks Lebih Bergairah

By Ade Sulaeman, Sabtu, 23 Mei 2015 | 19:00 WIB

3 Cara Tidak Biasa Ini Buat Seks Lebih Bergairah

Intisari-Online.com - Tinggalkan sejenak soal alat bantu seks, pijatan relaksasi saat bercinta, maupun suasana romantis yang harus diciptakan, kini, terdapat tiga cara tidak biasa buat seks lebih bergairah, dan tentunya lebih berkualitas.

Masukkan kaki ke dalam kaos kaki

Mungkin terdengar konyol, tapi menurut sejumlah penelitian, kaki dalam kondisi hangat akan membantu menenangkan area prefrontal cortex dan amygdale pada otak. Di mana diartikan sejumlah bagian otak yang memberi sinyal takut, gugup, dan aneh akan lebih relaks sehingga perempuan bisa mudah meraih orgasmenya,

Ambil napas sangat panjang

Merasa stres ketika bercinta bukanlah hal baru lagi. Namun, Anda pun harus berdamai karenanya demi merasakan sensasi saat aktivitas bercinta semakin panas. Terapis seks, Charlie Glickman, mengatakan bahwa mengambil napas panjang saat akan dan sedang bercinta membantu memberikan nuansa tenang agar masing individu bisa menikmati momen bercinta.

“Bernapas panjang akan mengaktifkan respon relaksasi tubuh secara alami. Selain itu, hembusan napas panjang akan menstimuli area ventral vagal complex agar detak jantung berdenyut normal. Disarankan untuk perlahan mengambil napas panjang, menikmati kesenangan dan bersiap meraih kepuasan seks,” ujar Charlie.

Isi sekeliling udara dengan H20

Jika asupan 8 gelas air mineral sehari tidak cukup untuk mengatasi masalah dehidrasi, maka penelitian terbaru mengungkapkan jika masalah dehidrasi juga berdampak langsung terhadap kondisi organ intim dan aktivitas bercinta. Rekomendasi utama demi mengatasi masalah ini ialah dengan memperbanyak konsumsi air mineral dengan kandungan oksigen dan hydrogen.

(Ridho Nugroho / tabloidnova.com)