Find Us On Social Media :

Manfaat Kacang Almond untuk Kehidupan Seks

By Ade Sulaeman, Rabu, 3 Juni 2015 | 19:00 WIB

Manfaat Kacang Almond untuk Kehidupan Seks

Intisari-Online.com - Menurut “The Testosterone Factor: A Practical Guide to Improving Vitality and Virility, Naturally” yang ditulis Shafiq Qaadari menyatakan adanya manfaat kacang almond untuk kehidupan seks.

Hal ini disebabkan kandungan seng, selenium dan vitamin E yang terkandung dalam kacang almond memiliki peran penting dalam kesehatan seksual dan reproduksi.

Selenium membantu dengan kesuburan, sementara vitamin E membantu menjaga jantung kita tetap sehat.

Seng merupakan bagian integral dalam memproduksi hormon seks pria, yang pada gilirannya membantu meningkatkan libido.

Almond juga mengandung lemak sehat Omega 3, atau lemak baik, yang meningkatkan aliran darah ke organ seksual. Ada pula kandungan asam amino yang disebut arginin, yang memberikan relaksasi pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi.

"Saya pikir apa yang telah kita dalam 10 sampai 15 tahun terakhir, kehidupan seks sangat berhubungan erat dengan kesehatan pembuluh darah,” tutur Dr. Lamm dari New York University.

Almond menjamin kesehatan jantung yang baik, sementara secara bersamaan menurunkan kolesterol, yang melindungi pembuluh darah dengan cara yang sama seperti Omega 3.

Jadi, melihat manfaat kacang almond bagi kehidupan seks, maka tak ada salahnya menyediakan kacang almond dalam makanan atau kudapan kita. (femalefirst.co.uk)