Find Us On Social Media :

Rejuvula, Metode Pengencangan Vagina dengan Injeksi Kandungan Darah Sendiri

By Ade Sulaeman, Jumat, 12 Juni 2015 | 19:00 WIB

Rejuvula, Metode Pengencangan Vagina dengan Injeksi Kandungan Darah Sendiri

Intisari-Online.com - Bagi wanita yang merasa area vaginanya mengendur, para ahli medis mencoba memberikan solusinya melalui rejuvula. Metode pengencangan vagina ini dilakukan dengan menginjeksi kandungan darah sendiri ke area vagina.

Para penemunya mengklaim metode ini dapat meremajakan organ kewanitaan hanya dengan sebuah suntikan. Tentu saja yang disuntikkan bukanlah darah utuh, melainkan plasma atau carian kental berwarna kuning dari darah.

Pencipta perawatan Rejuvula berjanji jika perawatan injeksi tersebut akan mengisi sekaligus mengencangkan vagina, yang mana bisa membuat kulit menjadi lebih halus dan tampak muda.

Para ahli medis di balik penemuan metode pengencangan vagina tersebut juga mensinyalir bahwa Rejuvula, metode pengencangan vagina ini dilakukan dengan menginjeksi kandungan darah sendiri, akan mengaktifkan sel punca (stem cell) di area sekitar vagina dan mampu menyembuhkan tubuh lebih cepat serta efisien.

Proses yang diperlukan untuk sekali perawatan hanya berlangsung sekitar setengah sampai satu jam dan hasilnya bisa bertahan sampai 18 bulan ke depan.

Menariknya, penemu Rejuvula mengatakan bila libido pasien untuk bercinta akan meningkat dan bahkan juga mampu meningkatkan frekuensi orgasme setelah peremajaan organ vagina dilakukan.

Selain itu, injeksi Rejuvula juga akan membuat perempuan merasa lebih baik, khususnya bagi mereka yang punya pengalaman berulang mengenai rasa sakit atau nyeri di sekitar kelamin, atau yang biasa disebut dengan dyspareunia.

Jadi, apakah Anda berniat mencobanya perawatan Rejuvula, metode pengencangan vagina ini dilakukan dengan menginjeksi kandungan darah sendiri untuk kencangkan area vagina?

(Ridho Nugroho /tabloidnova.com)