Find Us On Social Media :

10 Fakta Menarik tentang Penis yang (Mungkin) Belum Kita Ketahui

By Ade Sulaeman, Selasa, 23 Juni 2015 | 19:00 WIB

10 Fakta Menarik tentang Penis yang (Mungkin) Belum Kita Ketahui

Intisari-Online.com - Rasanya memang tidak akan pernah ada habisnya jika kita berbicara tentang penis. Terutama jika menyangkut dengan ukuran. Nah, berikut ini akan dipaparkan 10 fakta menarik tentang penis yang mungkin belum kita ketahui.

1. Penis terbesar di dunia binatang dimiliki oleh paus biru. panjang penis dari mamalia laut ini mencapai 8 kaki (sekitar 2,4 meter).

2. Di kalangan manusia, ukuran penis rata-rata pria di dunia adalah 5,5 inci (sekitar 14 cm). Dengan pria Kongo memiliki rata-rata ukuran penis terpanjang, yaitu 7,1 inci (18 cm). Sementara pria Korea memiliki ukuran rata-rata terpendek, yaitu 3,8 inci (9,7 cm).

3. Merokok dapat memperpendek penis hingga 1 cm.

4. Sebanyak 66% pria menganggap penis mereka berada di ukuran rata-rata. Hanya 12 persen yang merasa ukuran penis mereka kecil.

5. Hampir 45 % pria berharap mereka memiliki penis yang lebih besar dari yang mereka miliki saat ini.

6. Hampir semua pria (94%) berbohong tentang ukuran penis mereka. Berdasarkan data produsen kondom, hanya 6% pria yang menggunakan kondom ukuran ekstra.

7. Secara statistik, rata-rata ukuran penis kaum gay berukuran 0.3 hingga 1 inci lebih besar dibanding ukuran pria heteroseksual.

8. Ukuran penis terbesar yang pernah ditemui adalah 13,5 inci (34,3 cm). Meski dibujuk berkali-kali, pria pemilik penis tersebut tetap menolak untuk bermain di film porno.

9. Satu sendok teh cairan sperma mengandung 7 kalori.

10. Ukuran penis terkecil yang pernah tercatat adalah 5/8 inci (1,6 cm).

Itulah 10 fakta menarik tentang penis yang mungkin belum kita ketahui.

(huffingtonpost.com)