Find Us On Social Media :

Bagaimana Agar Wanita Mendapatkan Multi Orgasme?

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 30 Juni 2015 | 18:45 WIB

Bagaimana Agar Wanita Mendapatkan Multi Orgasme?

Intisari-Online.com – Memberikan wanita sebagai pasangan kita satu orgasme saja sudah menyenangkan. Tapi, wanita yang bisa mencapai orgasme sekali, mungkin bisa menyeberangi garis finis lagi dan lagi, kata Ian Kerner, Ph.D., penulis She Comes First: The Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman. Lalu, bagaimana agar wanita mendapatkan multi orgasme?

Bagi pria, harus menunggu periode refrakter sebelum siap untuk putaran kedua, tapi beda dengan wanita yang tampaknya tidak mengalami fase reload sama sekali. Ia bisa mengalami gelombang kedua kesenangan dalam waktu satu menit.

Tapi hanya karena ia bisa  mencapai orgasme dua kali, bukan berarti pasti. Penelitian menunjukkan hanya 14 sampai 40 persen wanita mengalami multi orgasme dalam satu sesi.

Bagaimana agar wanita mendapatkan multi orgasme? Pertama, pastikan apa yang ia inginkan. Beberapa wanita lebih suka berpelukan setelah orgasme daripada harus melakukannya lagi. Kedua, ingatlah bahwa wanita berbeda secara dramatis pada bagaimana mereka dapat mencapai satu orgasme, apalagi dua. Jadi, meskipun tidak ada jalan, cobalah tips ini untuuk meningkatkan kesenangan memberikan pada wanita orgasme ganda. Ketiga, jangan lupa untuk menjaga kebahagiaan di luar kamar tidur.

Ini dia tips bagaimana agar wanita mendapatkan multi orgasme.

Langkah 1. Buat ketegangan seksual besar.

Membangun keinginan adalah pendahulu untuk setiap aktivitas seksual. Ciptakan sejumlah ketegangan seksual yang berlebihan, bisa apa saja yang dibutuhkannya untuk mencapai orgasme bonus. Pria harus mempertahankan perasaan gairahnya secara keseluruhan ketika tubuhnya mulai bersantai setelah orgasme pertama. Oleh karena itu, godalah wanita dari awal dan lebih sering. Berikan ia pesan teks seksi di pagi hari, rabalah di bawah meja saat makan malam, dan manjakan diri dalam beberapa PDA. Nah, pada saat di tempat tidur, berikan ia agar ia haus seks. Dengan begitu, ketika ia mendapatkan orgasme pertamanya, ia mungkin masih bisa lanjut lagi…

Langkah 2. Jaga agar tetap di tempatnya.

Setelah wanita klimaks, berikan istirahat sebentar pada klitorisnya, yang menjadi sangat sensitif bagi banyak wanita setelah berhubungan seks. Tapi, jangan menghentikan aksi sepenuhnya. Habiskan satu atau dua menit untuk membuat dan menyambangi payudaranya, bokong, dan setiap hotspot non-genital favoritnya lainnya. Berbisiklah di telinganya tetang betapa cantiknya ia.

Langkah 3. Putarkan kembali.

Setelah seorang wanita mengalami orgasme, darah bergegas ke alat kelaminnya saat seks tetap hidup, sehingga lebih mudah bagi wanita untuk klimaks lagi. Berikan sedikit bicara kotor untuk putaran keduanya, lalu cobalah seperti, “Itu begitu panas, aku membutuhkanmu lagi!” Kemudian, cobalah pusatkan perhatian ke alat kelaminnya. Mulailah dengan sentuhan ringan. Dengan ringan berputar-putar jari atau lidah pada klitorisnya secara perlahan, hingga stimulasi yang ekstrim dengan kecepatan yang semakin cepat, lebih banyak tekanan, dan intensitas sampai ia siap orgasme lagi.

Langkah 4. Coba rute baru. Tidak salah bila mencoba lagi apa yang sudah berhasil, tetapi cobalah membawanya ke orgasme dengan memperhatikan zona sensitif seksual yang berbeda. Ini bisa berhasil apalagi jika klitorisnya masih sensitif. Ditambah lagi, mendorong pelepasan dopamin, hormon merasa baik, yang dapat membantu orgasme lebih cepat. Berikan juga stimulasi pada G-Spotnya. Atau yang lebih berani lagi, jelajahi putingnya dengan jari atau lidah, berikan tekanan, atau mencoba mengisapnya. Penelitian menunjukkan wanita bisa klimaks dari stimulasi puting. Mau yang lain lagi? Rangsang daerah antara vagina dan anus dengan lidah. Beberapa wanita merasa pikirannya melayang dengan itu.

Nah, Anda sudah siap untuk memberikan multi orgasme bagi istri Anda? (menshealth)