Find Us On Social Media :

Empat Alasan Umum Mengapa Wanita Tidak Meraih Orgasme

By Ade Sulaeman, Selasa, 30 Juni 2015 | 18:30 WIB

Empat Alasan Umum Mengapa Wanita Tidak Meraih Orgasme

Intisari-Online.com - Meski sudah dipahami bahwa wanit juga berhak meraih orgasme saat berhubungan seks. Pada kenyataannya tidak semua wanita berhasil meraihnya. Setidaknya ada empat alasan umum mengapa wanita tidak meraih orgasme, seperti dipaparkan berikut ini:

1. Perempuan khawatir tentang waktu.

Berhenti melihat jam - seks bukan tentang siapa yang selesai pertama. Banyak wanita khawatir bahwa mereka "terlalu lama" dan egois, atau bahwa mereka harus menjadi pihak yang aktif saat berhubungan seks. Lupakan semua kekhawatiran itu. Fokuskan pada bagaimana meraih orgasme yang benar-benar didambakan.

2. Perempuan memiliki waktu yang sulit menerima kesenangan.

Penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih suka dan lebih mengetahui cara untuk memberi kesenangan pada pasangannya. Mereka jarang sekali memikirkan cara untuk meraih kesenangannya sendiri saat berhubungan seks. Ingatlah bahwa kedua belah pihak, baik pria maupun wanita berhak untuk mendapatkan kesenangan dan kepuasan dalam berhubungan seks.

3. Wanita tidak tahu bagaimana harus ‘bertindak’

Banyak wanita benar-benar tidak tahu bagaimana cara meraih orgasme, bahkan pada mereka yang memiliki tingkat pendidikan tinggi sekali pun. Sering kali ditemukan wanita yang tidak mengetahui anatomi tubuhnya sendiri, khususnya yang terkait dengan bagian-bagian penting saat berhubungan seks. Tanpa mengetahui bagian mana yang paling membuat mereka “senang”, sulit rasanya bagi pria untuk memberi mereka orgasme.

4. Perempuan telah memberikan diri mereka tingkat kesenangan sendiri

Terlalu banyak wanita menerapkan batasan jumlah kesenangan yang layak mereka dapatkan. Mereka memiliki keyakinan bahwa mereka hanya dapat mendapat satu orgasme atau seks hanya bisa terjadi dengan cara tertentu.

Ketika itu terjadi, maka wanita telah menutup kemungkinan untuk meraih kebebasan dalam berhubungan seks, dan tentu saja untuk meraih kebahagiaan dan kepuasan sebanyak mungkin.

Itulah empat alasan umum mengapa wanita tidak meraih orgasme saat berhubungan seks.

(huffingtonpost.com)