Find Us On Social Media :

Tips Agar Orgasme Wanita Selama 15 Menit

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 1 Juli 2015 | 18:45 WIB

Tips Agar Orgasme Wanita Selama 15 Menit

Intisari-Online.com – Tidak! Itu  bukan salah ketik. Tapi ini benar-benar mungkin klimaks selama itu jika mengikuti petunjuk di buku The 4-Hour Body oleh Timothy Ferris. Segala sesuatu yang kita perlu tahu untuk mendapatkan orgasme terpanjang, ada di sini. Nah, inilah tips agar orgasme wanita bisa selama 15 menit.

Langkah 1. Pertama, untuk wanita, bukalah pakaian dan berbaring telentang menggunakan bantal untuk menopang leher. Kaki ditekuk dan melebar, kaki bersama-sama dalam posisi kupu-kupu. Jika ini membuat pinggul merasa tidak nyaman pada satu atau kedua sisi, tempatkan bantal di bawah lutut. Pria duduk ke samping kanan setidaknya di atas dua bantal dan mengangkang, kaki kirinya ditekuk tegak lurus dari tubuhnya, yang lain datar di sisi berlawanan.

Langkah 2. Ia memisahkan labia dan menarik kepala klitoris ke atas dengan pangkal telapak tangan. Melabuhkan klitoris dengan ibu jari kanan dengan memegang tudung belakang. Sang pria meletakkan tangan kirinya di bawah bokong wanita, dua jari di setiap celah, dengan dua jari beristirahat di dasar pintu masuk vagina.

Langkah 3. Sang pria harus membayangkan ia melihat langsung klitoris dari antara kedua kakinya, dengan bagian atas klitoris seperti pukul 00.00 pada jam. Kemudian menemukan di pukul 01.00 lekukan kecil atau lipatan antara kap dan klitoris dengan jari telunjuk tangan kanannya, dan mulai  membelai menggunakan sentuhan ringan dan hanya sedikit gerakan. Ujung jari lebih baik daripada telapak tangan, jadi pastikan agar ia memotong kukunya terlebih dahulu.

Langkah 4. Setelah ia menemukannya, wanita mungkin tidak akan dapat mengambil lebih dari sentuhan yang sangat ringan. Jadi minta ia menyentak seperti metronom pada kecepatan konstan untuk jangka waktu dua sampai tiga menit, mengubah kecepatan di antara periode. Jagalah ini selama 15 menit. Sang wanita kemungkinan besar akan mulai kenikmatan intens. Jika kontraksi orgasme agar terlalu banyak, bernapaslah dalam-alam dan mendorong keluar sedikit seolah-olah akan buang air kecil. Jangan khawatir, jika sebelumnya sudah mengosongkan kandung kemih, maka tidak akan benar-benar kencing. Ini akan membantu memperluas daerah dan meminimalkan kelelahan.

Langkah 5. Setelah 15 menit berlalu, ia harus melakukan sesuatu yang disebut “grounding”, yang berarti memberi tekanan kuat di atas tulang kemaluan dan ke arah kepala, menggunakan tangan tumpang tindih. Biasanya, tekanan kuat ini yang paling menyenangkan untuk mengakhiri sesi.

Kedengarannya terlalu sederhana untuk membawa pada 15 menit orgasme. Tapi, cobalah sendiri. (cosmopolitan)