Find Us On Social Media :

PinkBox Ciptakan Mesin Penjual Alat Bantu Seks

By Ade Sulaeman, Rabu, 1 Juli 2015 | 19:00 WIB

PinkBox Ciptakan Mesin Penjual Alat Bantu Seks

Intisari-Online.com - Di Philadelphia, Amerika Serikat, mesin penjual atau vending machine tidak hanya menjual makanan atau minuman, namun juga alat bantu seks. Adalah PinkBoox, perusahaan penyedia vending machine, yang menciptakan mesin penjual alat bantu seks tersebut.

Di dalam mesin tersebut tersedia beragam alat bantu seks seperti vibrator, dildo, hingga kondom. Harga produk-produk bervariasi, mulai dari 4 hingga 99 dollar AS atau sekitar Rp 53.000 hingga Rp 1,3 juta. Pembayarannya dapat dilakukan dengan tunai maupun kartu kredit.

Namun, Schmit menegaskan bahwa produk yang dijual tidak selalu sama di setiap mesin penjual alat bantu seks tersebut, "Kami melacak produk apa yang laku berdasarkan lokasinya, termasuk pula produk yang dianggap kurang menarik," ujar Schmit.

Timaree Schmit, Chief Communications Officer Pinkbox, menyatakan ide mesin penjual alat seks ini muncul karena tidak sedikit orang yang malu untuk pergi ke toko alat bantu seks, sementara untuk membeli di toko online mereka harus menunggu beberapa lama.

Meskipun demikian, Schmit mengungkapkan masyarakat setempat tidak perlu khawatir mesin ini akan memberikan pengaruh buruk, khususnya bagi anak-anak. Sebab, imbuhnya, mesin penjual alat bantu seks ini tidak akan dijual di lokasi-lokasi yang mudah dijangkau ataupun terlihat oleh anak-anak.

"Orang-orang yang menolak dasar ide penjualan alat bantu seks dengan mesin karena anak-anak mungkin akan melihat, kemungkinan mereka tidak akan menolak. Sebab, lokasi penempatan mesin sebagian besar akan berada di klub-klub malam dan tempat-tempat dimana anak-anak tidak akan mengunjunginya," jelas Schmit.

(Sakina Rakhma Diah Setiawan/kompas.com)