Find Us On Social Media :

Ini Dia! Tips Agar Orgasme 10 Kali Lebih Hebat

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 3 Juli 2015 | 18:45 WIB

Ini Dia! Tips Agar Orgasme 10 Kali Lebih Hebat

Intisari-Online.com – Seks itu bisa menjadi sesuatu yang indah, apalagi bagian ketika kita bisa orgasme. Tapi tidak setiap orgasme membuahkan kesenangan. Beberapa orgasme bisa hebat, sementara yang lain tidak. Benar gak sih? Nah, ini tips agar orgasme 10 kali lebih hebat, daripada biasanya.

Ini dia tips agar orgasme 10 kali lebih hebat, yaitu bernapas dalam-dalam dapat dilakukan untuk kehidupan seks kita. Mengapa? Sebagian dari kita bernapas pendek. Pikirkan saja ini, seberapa sering kita mengambil napas dalam-dalam dan merasa santai? Tidak terlalu sering ‘kan? Nah, terlepas dari semua manfaat pernapasan dalam, teknik ini juga merupakan cara yang bagus untuk mengintensifkan orgasme.

Lalu, mengapa bernapas dalam-dalam menjadi tips agar orgasme 10 kali lebih hebat? Inilah mengapa:

Bagaimana melakukannya?

Langkah 1. Bernapas melalui mulut dengan mengendurkan rahang. Pada gilirannya ini akan merilekskan alat kelamin dan perut bagian bawah, yang memungkinkan tubuh merasa segala sesuatu terjadi baik di sana dan di sekitarnya. Jika pasangan membelai kita, atau jika kulitnya bergesekan, cobalah bernapas dalam-dalam, yang akan membantu mengintensifkan setiap tindakan.

Langkah kedua. Ketika kita bernapas dalam-dalam, akan mendorong dada keluar dan saat membuang napas, kurva punggung ke arah keluar. Kita kemudian bergerak maju dan mundur dalam gelombang seperti sebuah pola.

Langkah ketiga. Lembut meremas otot-otot panggul saat kita membuang napas. Ini dapat membuat orgasme jauh lebih menyenangkan dan kuat. Tapi pastikan tidak melakukannya terlalu tegas, tapi lembut.

Kita bisa berlatih ini saat berhubungan seks dengan pasangan atau saat sendirian. Posisi yang baik untuk mencoba jenis pernapasan adalah posisi wanita di atas atau posisi lotus. Kita juga bisa mencobanya di posisi lain, asalkan merasa nyaman.

Jika semua ini terlalu berlebihan bagi kita untuk dipikirkan saat berhubungan seks, cara yang mudah adlah mencoba dengan bernapas dalam-adlam seperti saat kita akan orgasme. Pernapasan dalam yang jelas akan mengintensifkan orgasme dan membuatnya bertahan lebih lama. (healthsite)