Find Us On Social Media :

20 Fakta Seks tentang Penis dan Vagina (1)

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 3 Juli 2015 | 18:15 WIB

20 Fakta Seks tentang Penis dan Vagina (1)

Intisari-Online.com – Tahukah Anda bahwa sekarang, ribuan orang melakukan hubungan seks? Atau bahwa jerapah jantan sebagian besar biseksual? Atau berapa jumlah kalori yang terkandung dalam air mani? Inilah 20 fakta seks tentang penis dan vagina.

  1. Setidaknya ada 100 juta tindakan hubungan seksual setiap hari. Dengan kata lain, sekitar 65.000 pasangan yang melakukan hubungan seks pada saat ini di seluruh dunia.
  2. Terdapat tujuh kalori dalam satu sendok teh air mani.
  3. Peneliti dari University of California menemukan bahwa pria yang membantu pekerjaan rumah tangga mendapat 50% lebih banyak seks, daripada mereka yang tidak melakukannya.
  4. Agalmatophilia adalah daya tarik seksual terhadap patung atau manekin.
  5. Laporan mengklaim bahwa jumlah tertinggi orgasme yang dialami oleh seorang wanita dalam satu jam adalah 134; sementara seorang pria sebanyak 16.
  6. Tidak aktif seksual secara lengkap dapat menyebabkan pengurangan ukuran penis.
  7. Wanita Rusia Tatyana Kozhevnikova dilaporkan menjadi pemegang rekor dunia untuk mengangkat paling berat, 14kg, dengan otot vagina.
  8. Protein dalam sperma memberikan sifat anti-kerut saat dioleskan ke kulit.
  9. Dari semua negara, orang-orang Yunani mengklaim mereka paling banyak berhubungan seks (87% mengatakan mereka berhubungan seks seminggu sekali).
  10. Sekitar satu dari setiap 50 wanita memiliki puting tambahan.