Find Us On Social Media :

20 Fakta Seks tentang Penis dan Vagina (2)

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 3 Juli 2015 | 18:30 WIB

20 Fakta Seks tentang Penis dan Vagina (2)

Intisari-Online.com – Tahukah Anda bahwa sekarang, ribuan orang melakukan hubungan seks? Atau bahwa jerapah jantan sebagian besar biseksual? Atau berapa jumlah kalori yang terkandung dalam air mani? Inilah 20 fakta seks tentang penis dan vagina.

  1. Memakai dua kondom tidak memberikan perlindungan ekstra terhadap kebocoran; itu benar-benar menimbulkan kemungkinan kerusakan akibat gesekan.
  2. Prostitusi adalah legal di sebagian besar negara, termasuk Iran, di mana 'istri sementara' dapat diperoleh selama beberapa jam, meskipun itu adalah kejahatan untuk melakukan advokasi, atau bantuan atau menghasut seorang wanita untuk masuk prostitusi atau beroperasi bordil - dihukum dengan eksekusi .
  3. Salah satu testis menggantung sedikit lebih rendah dari yang lain sehingga mereka tidak menyerang satu sama lain ketika seorang pria bergerak.
  4. Menurut survei 2012, 60% orang Inggris lebih suka berhubungan seks dengan lampu padam.
  5. Merkin adalah wig kemaluan; Kata ini pertama kali digunakan pada tahun 1617. Mereka awalnya digunakan oleh pelacur di abad kelima belas yang mencukur rambut kemaluan mereka untuk memerangi kutu, atau untuk menutupi tanda-tanda penyakit.
  6. Orang yang menemukan Kellogg Corn Flakes, kampanye bersemangat terhadap masturbasi, dan percaya diet sehat akan mengurangi pikiran seksual.
  7. Situs penelitian global OnePoll.com melaporkan bahwa perempuan percaya Spanyol, Brasil dan Italia menghasilkan pecinta terbaik. Orang Inggris yang diyakini 'terlalu malas'.
  8. Penari telanjang mendapatkan lebih banyak uang ketika berovulasi, mungkin karena seksual merangsang feromon mereka, yang dikeluarkan pada tahap siklus menstruasi mereka.
  9. Di Cina kuno, minum merkuri atau timbal setelah berhubungan seks diyakini untuk mencegah kehamilan; Sayangnya, sering mengakibatkan kemandulan atau kematian.
  10. Pada tingkat biologis, pria berkembang untuk fokus pada fitur seorang wanita yang menunjukkan kesuburan, yaitu payudara besar, pinggang kecil dan pinggul penuh, yang mengindikasikan bahwa seorang wanita muda itu sehat dan mungkin belum hamil.