Find Us On Social Media :

Satu Hal yang Kita Butuhkan untuk Seks yang Hebat

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 8 Juli 2015 | 18:15 WIB

Satu Hal yang Kita Butuhkan untuk Seks yang Hebat

Intisari-Online.com – Ada satu hal yang kita butuhkan untuk seks yang hebat, dan itu bukan mainan atau keterampilan teknis. Jika kita sudah cukup beruntuk memiliki hubungan seksual yang indah, bahkan hanya dalam waktu singkat, kita akan tahu betapa berharganya itu dan bagaimana keajaiban hubungan yang terasa misterius dan mendalam.

Ketika kita ingin memiliki seks yang hebat, tidak ada hal-hal kecuali berikut ini yang penting. Apapun orientasi seksual kita atau situasi, kita dapat berhenti mencemaskannya.

Orang yang memiliki seks yang hebat hadir untuk satu sama lain dan mereka bersedia mengambil risiko emosional. Mereka tidak khawatir tentang ukuran bokong, durasi ereksi, atau berapa lama mungkin mereka mendapatkan orgasme. Pada saat bersama pasangan, mereka sangat hormat, terbuka, dan komunikatif. Berbicara dan mendengarkan, telanjang di dalam maupun di luar. Mereka pun siap untuk mengambil risiko kegagalan, penolakan, dan cemoohan, imbalan untuk koneksi seksual dan pribadi yang mendalam. (news.com.au)