Find Us On Social Media :

15 Fakta Penis yang Tidak Kita Ketahui (1)

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 7 Juli 2015 | 18:45 WIB

15 Fakta Penis yang Tidak Kita Ketahui (1)

Intisari-Online.com – Bila melihat pria, maka semua perhatian pasti langsung tertuju di bawah ikat pinggang. Ternyata tidak semua pria benar-benar tahu apa fakta tentang penis mereka. Berikut ini 15 fakta penis yang tidak kita ketahui. Diharapkan para pria menjaganya agar tetap sehat, kuat, dan siap beraksi.

Fakta 1. Merokok dapat memperpendek penis sebanyak satu sentimeter. Ereksi adalah semua hal tentang sirkulasi darah yang baik, dan penjelasan kalsifikasi pembuluh darah, serta menahan sirkulasi ereksi. Bahkan bila pria tidak peduli tentang paru-paru atau mati muda, cadangan energi pria, dll.

Fakta 2. Dokter sekarang dapat menumbuhkan kulit untuk korban luka bakar dengan menggunakan kulup bayi yang disunat. Satu kulup dapat menghasilkan 23.000 meter persegi, yang akan cukup untuk setiap luka bakar pada tubuh manusia.

Fakta 3. Pembesaran kelenjar prostat dapat menyebabkan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Jika memilki kasus tersebut, dokter akan memeriksa prostat pria. Meskipun tidak, lebih baik pria memeriksakan diri untuk menjaga kemungkinan tersebut.

Fakta 4. Orgasme pada pria rata-rata berlangsung 6 detik. Sementara pada wanita, 23 detik. Yang berarti jika wanita benar –benar tertarik pada kesetaraan, mereka akan memastikan bahwa pria mendapatkan satu orgasme untuk setiap satu dari mereka.

Fakta 5. Spesies tertua dengan penis adalah makhluk laut bercangkang keras yang disebut Colymbosathon ecplecticos, itu bahasa Yunani, yang artinya  "perenang luar biasa dengan penis besar."

Fakta 6. Kulup yang disunat dapat direkontruksi. Kulit bergerak pada batang penis ditarik ke arah ujung dan diatur di tempat dengan pita. Kemudian, dokter menerapkan cincin plastik, topi, dan berat.

Fakta 7. Hanya satu orang dari 400 cukup fleksibel untuk memberikan kesenangan pada dirinya dengan oral.