Find Us On Social Media :

15 Fakta Penis yang Tidak Kita Ketahui (2)

By K. Tatik Wardayati, Selasa, 7 Juli 2015 | 19:00 WIB

15 Fakta Penis yang Tidak Kita Ketahui (2)

Intisari-Online.com – Bila melihat pria, maka semua perhatian pasti langsung tertuju di bawah ikat pinggang. Ternyata tidak semua pria benar-benar tahu apa fakta tentang penis mereka. Berikut ini 15 fakta penis yang tidak kita ketahui. Diharapkan para pria menjaganya agar tetap sehat, kuat, dan siap beraksi.

Fakta 8. Ada dua jenis penis. Salah satu jenisnya memperluas dan memperpanjang ketika ereksi (grower). Yang lain, muncul paling besar setiap saat, tetapi tidak jauh lebih besar setelah mencapai ereksi (shower).

Fakta 9. Survei Men’s Health melaporkan bahwa 79 persen pria memiliki penis tipe grower, dan 21 persen memiliki shower.

Fakta 10. Peneliti Jerman mengatakan hubungan seks rata-rata pria berlangsung 2 menit 50 detik. Namun, pada wanita berlangsung selama 5 menit 30 detik. Mana yang lebih baik?

Fakta 11. Ternyata ukuran tidaklah penting. Semakin lama penis, semakin baik perpindahan mani saat berhubungan seks dengan pasangan. Itu menurut para peneliti di State University of New York.

Fakta 12. Penis yang telah dinikmati oleh sebagian besar wanita adalah Raja Fatefehi dari Tonga, yang diduga telah mempersunting 37.800 wanita antara tahun 1770 dan 1784, sekitar tujuh perawan sehari. Wow…

Fakta 13. Pria yang lebih tampan mungkin memiliki sperma kuat. Peneliti Spanyol menunjukkan foto-foto wanita dari orang-orang yang memiliki baik, rata-rata, dan sperma buruk, dan mengatakan kepada mereka untuk memilih pria tampan. Para wanita memilih penghasil sperma terbaik.

Fakta 14. Tidak ada otak yang diperlukan untuk ejakulasi. Perintah berasal dari sumsum tulang belakang. Menemukan pembuluh hidup untuk mengatakan ejakulasi, membutuhkan jam pemikiran yang cermat, dan sering kali jumlah alkohol yang cukup.

Fakta 15. Penyebab paling umum dari penis retak adalah masturbasi yang kuat. Beberapa risiko bisa terjadi karena kesenangan diri sendiri yang tidak layak.

Nah, itu 15 fakta penis yang tidak kita ketahui (menshealth)