Find Us On Social Media :

Survei: Inilah Alasan Orang Suka Berhubungan Seks di Tempat Umum

By Ade Sulaeman, Rabu, 15 Juli 2015 | 18:45 WIB

Survei: Inilah Alasan Orang Suka Berhubungan Seks di Tempat Umum

Intisari-Online.com - Bulan lalu sepasang kekasih terekam sedang melakukan hubungan seks di karpet merah Cannes, Perancis. Tentu saja, bagi sebagian besar masyarakat, apa yang mereka lakukan terasa janggal. Maka dari itu muncul pertanyaan, “Apa alasan seseorang suka berhubungan seks di tempat umum?”

Sebelum melihat jawabannya, kita simak dulu cerita tentang “Karpet Merah Cannes yang Membara”. Saat itu, melalui Twitter, seseorang dengan akun @griner mengunggah foto berisi tulisan “Will see you in the morning!” dengan bagian bawahnya berisi foto bernuansa merah berisi pasangan yang nampak sedang berhubungan seks.

Tanpa perlu menunggu waktu lama, cuit berisi foto tersebut segera di-retweet ribuan kali. David Griner, pemilik akun Twitter tersebut pun tiba-tiba menjadi selebriti kecil di dunia internet.

Griner yang berkewarganegaraan Amerika Serikat tersebut bercerita “Semuanya terjadi di akhir suatu malam yang cukup panjang. Beberapa dari kita memutuskan untuk mampir di sebuah apartemen untuk berkumpul dengan santai di atas Palais.”

"Saat aku bersiap-siap untuk pergi, saya menunjuk ke seberang jalan dan berkata, ‘Hei lihat, dua orang sedang berhubungan seks di karpet merah,’"Griner bercerita.

Aksi pasangan tersebut ‘selesai’ setelah 20 menit, kemudian meraih pakaian mereka dan berjalan pergi "bergandengan tangan".

Wartawan erotis Alix Fox yang mengajarkan lokakarya pendidikan seks untuk penjual alat-alat seks Ann Summers mengatakan orang mendapatkan "gebrakan yang luar biasa" dari berhubungan seks di luar ruangan.

"Sebagian besar dari daya tarik seks di tempat umum adalah aliran adrenalin yang berasal dari rasa takut mengetahui kemungkinan mereka akan tertangkap," kata Fox. “Hal ini meningkatkan perasaan gembira dan nakal.”

Ann Summers baru saja menanyai 3.000 warga Inggris tentang kebiasaan seksual mereka dalam survei, dan menemukan bahwa 9% responden menikmati hubungan seks di tempat umum. Fox menambahkan: "Aksi publik-eksplisit ini cenderung menjadi super spontan.”

"Daripada berhubungan seks di tempat yang akrab dengan waktu yang diprediksi – yang cenderung membosankan –  pasangan sering mengambil kesempatan untuk berhubungan intim - dalam kereta kereta tenang, di sebuah tempat terpencil di pantai atau di taman, atau di ruang ganti saat pesta berlangsung sebelah,” jelas Fox.

(dailystar.co.uk)