Find Us On Social Media :

Apa sih Tanda Wanita Puas Secara Seksual?

By K. Tatik Wardayati, Senin, 27 Juli 2015 | 18:40 WIB

Apa sih Tanda Wanita Puas Secara Seksual?

Intisari-Online.com – Pria kadang bingung karena sulit mengetahui bahwa wanita puas secara seksual atau tidak. Tentunya menjadi masalah besar untuk bisa memberikan kepuasan seksual penuh agar hidup mereka bahagia. Apa tanda wanita puas secara seksual?

Untuk mendapatkan G-Spot dan membuat orgasme adalah pekerjaan yang sangat manis atau menghibur, tapi menemukannya tidak mudah ketika menghentikan seks di tempat tidur karena yakin dengan kepuasan seksual pasangan. Pria tidak perlu bertanya pada pasangan sepanjang waktu apakah ia puas atau tidak, karena ini berarti menunjukkan ketidakpercayaan kepada pasangan.

Untuk mengetahui bahwa wanita puas secara seksual atau tidak cukup mengetahui tanda-tandanya, seperti putingnya mengeras, menyemprot, dan berteriak. Ini menunjukkan bahwa ia mengagumi apa yang Anda berikan.

Ketika pasangan Anda menangis setelah mendapatkan orgasme lalu tidak merasa santai, itu karena ia menikmati orgasmenya. Ini juga merupakan tanda yang lebh baik untuk mengetahui bahwa ia mendapatkan kepuasan seksual dari sisi Anda. Anda perlu bertepuk tangan untuk diri sendiri karena ia merasa terlalu puas.

Tanda lain adalah saat ia pergi tidur. Orgasme membuat wanita kehabisan tenaga dan yang dibutuhkan setelah itu adalah tidur. Memeluknya dan menemaninya membuat ia semakin mencintai Anda.

Setelah berhubungan seks lantas mengambil makanan ringan juga memberikan banyak kesenangan pada saat itu untuk mempersiapkan sesi seks berikutnya, tapi perlu usaha karena wanita tidak semudah itu. Berikan dukungan saat emosional seperti itu. Jika harus pulih dari orgasme itu artinya wanita harus tidur lagi. Tanda efek orgasmik adalah ia melipat kakinya di dekat G-Spotnya.

Tanda terakhir bila wanita puas secara seksual, adalah ia tersenyum seperti orang gila dan ingin menempel terus pada Anda. Senyumnya menunjukkan bahwa ia mendapatkan banyak kesenangan dengan Anda. Senyumnya juga adalah simbol terima kasih. Ah, Anda harus memberikan kiss france padanya setelah menemukan tanda ini.

Memberikan kepuasan seksual penuh kepada wanita bukan bagian dari menggigit seorang wanita, berteriak atau awal saat berhubungan seks. Tidak perlu memberikan kekerasan kepada wanita di tempat tidur karena banyak cara untuk itu.

Jadi, bersantailah dengan kesenangan yang bisa Anda berikan kepada wanita. (dirtychat.net)