Find Us On Social Media :

Mau Libido Tinggi dan Ereksi Lebih Baik? Makan Bit Merah

By K. Tatik Wardayati, Kamis, 6 Agustus 2015 | 18:30 WIB

Mau Libido Tinggi dan Ereksi Lebih Baik? Makan Bit Merah

Intisari-Online.com – Mau libido tinggi dan ereksi lebih baik? Makan bit merah. Percaya atau tidak, bit adalah salah satu sayuran yang memiliki dampak besar pada kehidupan seksual Anda, terutama bagi pria. Bukan berarti bahwa wanita tidak mendapatkan keuntungan dari sayuran akar untuk aktif dalam seksual.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa bit bekerja dengan cara yang sama seperti halnya obat yang diresepkan untuk disfungsi ereksi. Sayuran akar ini kaya akan nitrat, yang secara alami ditemukan ada di unsur anorganik di udara, air, dan makanan tertentu. Konsumsi bit membantu penderita libido rendah atau disfungsi ereksi untuk meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh yang meningkatkan kesehatan seksual.

Bagaimana bit bisa membantu? Ketika Anda makan bit, nitrat yang terkandung dalam sayuran diubah menjadi nitrit di dalam mulut oleh bakteri yang ada dalam rongga mulut. Ketika sayuran dikunyah dan ditelan, bakteri di perut mengubahnya menjadi oksida nitrat, gas yang membantu pembuluh darah membesar, dan meningkatkan sirkulasi. Konsumsi bit secara teratur, membantu pembuluh darah di alat kelamin untuk membuka dan meningkatkan sirkulasi. Inilah yang membantu agar ereksi pria lebih baik selama berhubungan seks dan membantu bertahan lebih lama di tempat tidur. Suplementasi nitrat dari jus bit dipandang memberikan hasil terbaik untuk meningkatkan kesehatan seksual dan stamina.

Menurut British Heart Foundation, memakan sayuran yang kaya nitrat bisa membantu menurunkan tekanan darah secara drastis. Dalam penelitian lai di University Queen Mary di tahun 2010, teori yang sama terbukti lagi. Para peneliti juga menemukan mengonsumsi hanya 500 gram bit setiap hari dapat mengurangi tekanan darah seseorang dalam waktu sekitar enam jam. Tekanan darah tinggi juga dikenal sebagai peredam kehidupan seks.

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan dalam mengonsumsi bit.

Nah, itu tadi cara alami  agar libido tinggi dan ereksi lebih baik. Anda mau  mencoba? (healthsite)