Find Us On Social Media :

3 Tips Agar Sesi Bercinta di Pagi Hari Semakin Bergairah

By Ade Sulaeman, Kamis, 6 Agustus 2015 | 18:00 WIB

3 Tips Agar Sesi Bercinta di Pagi Hari Semakin Bergairah

Intisari-Online.com - B&B atau Bed & Breakfast merupakan istilah yang kerap ditunjuk untuk menyebut sesi bercinta di waktu sarapan bersama pasangan. Walau terbilang bukan hal baru, bercinta di waktu sarapan bersama pasangan dapat meningkatkan keharmonisan sekaligus cara agar seks terasa menggairahkan.

“Bercinta setelah membuatkan sarapan untuk pasangan akan terasa menyenangkan dan romantis. Aksi menggelora bisa dimulai dengan wujud kasih sayang untuk pasangan,” ujar terapis seks serta konsultan pernikahan berlisensi, Kat Van Kirk, Ph.D.

Berikut tips bercinta di pagi hari agar semakin menggairahkan:

* Pilih waktu yang pas dan terbaik

Bila Anda lebih tertarik bercinta ketimbang menikmati sarapan, tak ada salahnya melewatkan jenis makanan berat dan menggantinya dengan roti, smoothie atau muffin. Selain itu, pilih waktu bercinta di pagi hari saat Anda sedang tidak menerima tamu atau kerabat untuk menginap. Tentu Anda tidak mau kan desahan nikmat bersama pasangan akan terdengar orang lain?

* Buat permainan ‘panas’ yang menggairahkan

Tidak perlu terlalu ekstrem dan kelewat aneh. Van Kirk menyarakan Anda membuat permainan ‘panas’ seperti yang biasa dilakukan para remaja. Cukup mengajak pasangan bercinta dengan signal pasal, contohnya memasukkkan potongan muffin ke dalam mulut pasangan sambil mencium kening dan pipinya, atau menggodanya lewat sentuhan jari di bagian intim lalu berlari kecil ke kamar mandi sambil tersenyum manja.

* Pastikan kondisi tempat mendukung

Jangan biarkan suara dan erangan nikmat terdengar hingga ke luar kamar. Tarik ranjang sejauh mungkin dari dinding dan pintu, tutup pintu dengan rapat, kemudian tambahkan ekstra handuk untuk menyumpal beberapa lubang di bawah pintu.

(womenshealth via tabloidnova.com)