Find Us On Social Media :

Alat Bantu Pijat dari Jepang Ini dapat Mengencangkan Payudara

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 12 Agustus 2015 | 18:30 WIB

Alat Bantu Pijat dari Jepang Ini dapat Mengencangkan Payudara

Intisari-Online.com – Sebuah perusahaan di Jepang menciptakan alat pijat revolusioner yang bisa mencegah payudara kendur. Alat bantu pijat dari Jepang untuk mengencangkan payudara ini disebut “Tangan Oppaitaisou” diproduksi oleh Takiko Shindo dan saat ini ramai diperbincangkan di negara tersebut.

Diterjemahkan dalam bahasa Inggris sebagai “Senam Tangan Pemijat Payudara”, produk ini dikatakan efektif membuat payudara terlihat sempurna bagi seorang wanita yang ingin mempertahankan tampilan bentuk kurva payudaranya.

Dalam deskripsi kemasannya, berbunyi, “Biasanya seorang wanita tidak ingin tangan di dadanya seperti ini tanpa diundang. Jika Anda menderita karena payudara kendur, jangan khawatir. Anda tidak sendirian!”

Alat ini tampaknya besar, tapi yang jelas “tangan” plastik ini siap untuk memijat payudara ukuran berapa pun. Dalam instruksi penggunaannya, disarankan untuk memulai memijat punggung, perlahan-lahan mencapai sisi payudara dan di bawahnya. Mereka menyebut sesi ini sebagai “senam payudara”.

Ukuran tangan yang dipakai sebagai model alat pemijat tersebut sebenarnya ukuran Shindo, dengan panjang 22 sentimeter. Pengguna harus bersemangat karena menggunakan produk ini diibaratkan Shindo sedang memijat payudara mereka.

Shindo, di Jepang dikenal sebagai bidan dan penulis. Ia menemukan pijatan untuk menghindari payudara kendur yang disebabkan oleh ligamen sekitarnya menempel di sekitar otot. Alat ini menjanjikan dapat memutuskan ligamen dari otot sehingga payudara dapat mempertahankan bentuk terbaik mereka.

Jepang memang selalu dikenal menciptakan produk-produk yang aneh yang menarik pasar internasional. Kalau produk ini sudah  masuk ke pasar Indonesia, apa Anda tertarik untuk membelinya? (dailyoffbeat)